Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Kim Jae Wook Tunjukkan Pesona Baru Sebagai Instruktur Matematika Arogan di Crazy Love

Crazy Love Kim Jae Wook
Crazy Love Kim Jae Wook

Drama terbaru KBS, Crazy Love, telah membagikan cuplikan karakter Kim Jae Wook. Crazy Love menceritakan kisah asmara yang manis namun menegangkan tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. 

 

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin. Foto terbaru yang dirilismenampilkan dia tengah mengajar di kelas. Sebagai instruktur matematika paling populer di Korea, Noh Go Jin seperti dewa bagi para muridnya. Memiliki karisma yang membara bak pahlawan yang siap menyelamatkan orang-orang yang tertindas dari kerumitan matematika, menunjukkan betapa hebat dan pintarnya dia. Selain itu, penampilan Noh Go Jin meningkatkan kepercayaan murid-muridnya dan membuat mereka ingin belajar matematika darinya.

 

Baca juga: Rekomendasi 6 Drama Romantis Lee Dong Wook, Wajib Tonton

Kim Jae Wook Crazy Love

Kim Jae Wook Crazy Love

Produser “Crazy Love” mengatakan bahwa Kim Jae Wook membuat orang fokus pada pengajaran Noh Go Jin dengan akting yang sempurna. Aktor tersebut juga berhasil menunjukkan detail karakternya dengan memegang kapur secara berbeda tergantung pada situasinya. “Pesona Kim Jae Wook sudah cukup untuk mengekspresikan Noh Go Jin yang disebut legenda di industrinya,” jelasnya.

Kim Jae Wook - Crazy Love

Kim Jae Wook – Crazy Love

Noh Go Jin (Kim Jae Wook) merupakan karakter yang narsis. Ia adalah CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di Korea dengan IQ 190. Suatu hari kehidupannya berubah setelah mengetahui pembunuhan rencana untuk dirinya. 

 

Tidak hanya Kim Jae Wook, Krystal (Jung Soo Jung) juga akan tampil di drama ini. Ia memainkan peran Lee Shin An, sekretaris Noh Go Jin. Ia adalah karyawan yang pekerja keras dan bertanggung jawab. Namun ia sangat tertutup dan pendiam. Lee Shin An telah bekerja sebagai sekretaris selama setahun, tetapi hidupnya berubah saat ia tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. 

 

Baca juga: Menarik Dikunjungi! Ini 6 Lokasi Syuting K-Drama “Our Beloved Summer”

 

Crazy Love akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun (Jugglers, My Fellow Citizen, dan Awaken), dan ditulis oleh Kim Bo Gyeom. Drama ini mulai tayang pada 7 Maret, setiap Senin-Selasa pukul 21.30 KST di KBS.

 

Sumber: Soompi, GossipChimp

Foto: Soompi 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Januari, 2023 Layar.id – Drama Korea Brain Works merupakan misteri komedi terbaru arahan Lee Jin Seo, yang rilis pada 2...

Drama Korea

Layar.id – Akhirnya, Netflix umumkan tanggal tayang perdana baru untuk Kdrama The Fabulous. Setelah mengalami penundaan karena masa berkabung dengan peristiwa meninggalnya kerumunan massa...

Drama Korea

Last updated on 22 Desember, 2022 Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...