Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

6 Pilihan Drama Korea April 2022 Terbaru

Tomorrow Korean Drama
Tomorrow (sumber yahoo)

Last updated on 6 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Drama Korea pertama di April 2022 adalah Tomorrow yang rilis 1 April lalu. Drama ini sebelumnya adalah salah satu drama yang dinantikan di Bulan Maret lalu, tetapi kemudian ditunda hingga awal bulan ini. Selain itu, masih ada 6 drama Korea April 2022 lain yang layak ditonton. Apa saja itu?

Baca juga: Pilihan Drama Korea yang Rilis Bulan Maret 2022

Green Mothers’ Club (6 April)

Melanjutkan jadwal penayangan dari Thirty-Nine JTBC, drakor ini mengangkat kisah persahabatan lima ibu muda. Mereka saling mengenal karena anak mereka sama-sama masuk di SD yang sama. Kelimanya memiliki kesulitan sendiri dalam parenting dan hidup pribadi. Namun mereka bersama-sama menghadapinya dan saling membantu.

Drama ini menampilkan Lee Yo-won (Different Dreams), Choo Ja-hyun (My Unfamiliar Family), Kim Gyu-ri (God of War), Jang Hye-jin (Parasite), dan Joo Min-kyung (Jirisan).

Our Blues (9 April)

Our Blues menceritakan kisah para karakter yang sama-sama berasal dari Pulau Jeju. Tiap episodenya menceritakan satu karakter dari pulau tersebut dan fokus padanya. Sesekali, akan muncul karakter lain untuk mendukung cerita.

Daya tarik drama ini adalah para cast yang tidak kalah terkenal. Mulai dari Lee Byung-hun (Ashfall), Shin Min-a (Hometown Cha-Cha-Cha), Han Ji-min (Miss Baek), Kim Woo-bin (The Heirs), Cha Seung-won (One Ordinary Day), Lee Jung-eun (Parasite), hingga Uhm Jung-hwa (OK! Madam).

My Liberation Notes (9 April)

Lee Min-ki (Oh! Master), Kim Ji-won (Arthdal Chronicles), dan Lee El (The Call), berperan sebagai 3 bersaudara yang tumbuh bersama di Desa Sanpo. Mereka sama-sama memiliki mimpi untuk bisa keluar dari desa ini. Dunia mereka pun mulai berubah setelah kedatangan Tuan Goo (Son Suk-ku, D.P.) seorang pemabuk dari kota yang tiba-tiba muncul di desa.

Shooting Stars (22 April)

Shooting Star menceritakan kisah romansa antara seorang idol dan pekerja kantoran. Lee Sung-kyung (Dr. Romantic 2) berperan sebagai Oh Han-byeol, seorang ketua tim Public Relations di kantor manajemen yang sangat ahli dalam manajemen krisis. Kim Young-dae (The Penthouse) berperan sebagai Gong Tae-sung, idola yang baik dan sopan di depan fans, tetapi ambisius dan kasar di belakangnya.

The Killer’s Shopping List (27 April)

Dae-sung (Lee Kwan-soo) adalah seorang pria dengan ingatan super tetapi selalu gagal melewati ujian PNS Korea. Saat ini, ia bekerja paruh waktu di supermarket yang dibuka oleh ibunya, Myung-sook (Jin Hee-kyung). Ia juga memiliki pacar, A-hee yang diperankan oleh Seol Hyun (Awaken).

Suatu hari, sebuah pembunuhan misterius terjadi di apartemen dekat supermarket dan A-hee salah satu polisi yang ikut penyelidikan. Tidak lama kemudian, Dae-sung dan Myung-sook juga ikut terlibat dan ikut menyelidiki satu-satu petunjuk yang ada, yaitu bon dari supermarket mereka.

Monstrous (29 April)

Setelah King of Pigs dan Hellbound, sutradara Yeon Sang-ho kembali membawakan drama misteri horor berjudul Monstrous. Berlatarkan desa Jinyang, Jung Ki-hoon (Koo Kyo-hwan) adalah seorang arkeolog eksentrik yang suka menyelidiki kejadian supranatural dan membuka channel YouTube sendiri.

Ia bertemu dengan mantan istrinya, Lee Soo-jin (Shin Hyun-been), seorang cryptanalyst yang kehilangan putrinya di desa Jinyang. Desa ini memang tempat misterius yang penduduknya dirayu oleh kutukan makhluk misterius dalam patung Buddha. Bencana terus terjadi satu per satu dan memakan banyak korban.

 

Sumber: NME, SCMP
Foto dan video: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 12, menceritakan upaya Oh Han Byul memunculkan Eun Si Woo dihadapan publik untuk menjelaskan siapa dia sebenarnya. Drama Korea...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Drama TvN terbaru Our Blues menampilkan kisah orang-orang yang hidup dan bekerja di Pulau Jeju. Our Blues adalah drama Korea bergaya...