Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Film dan Drama Korea Terbaru di Viu April 2022

shooting star korean drama
Shooting Star (sumber viu)

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan baru, Viu juga menambahkan koleksi drakor dan film Korea terbarunya per April 2022. Tentunya, drama korea April terbaru seperti Shooting Stars, Monstrous, dan The Killer’s Shopping List juga akan hadir di Viu. Selain itu, ada juga drama dan film Korea terbaru yang juga akan mulai bisa ditonton bulan ini. Apa sajakah itu?

1. Again My Life

Again My Life menceritakan seorang jaksa muda berbakat yang mendapatkan kesempatan hidup kedua kali. Sebelumnya, Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) menyelidiki seorang politisi korup dan menyebabkan ia dibunuh. Mendapatkan kesempatan kedua, ia bekerja sama dengan Kim Hee Ah (Kim Ji Eun), putri bungsu CEO Grup Cheonha yang jenius.

2. From Now On Showtime

Bila The Killer’s Shopping List menampilkan investigasi dengan bon supermarket, maka From Now On, Showtime akan membawakan penyelidikan kasus dengan bantuan hantu. Park Hae Jin tampil sebagai Cha Cha-Woong, pesulap yang ternyata bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Kemampuan ini juga kemudian membawanya terlibat dengan polwan bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

3. Don’t Go Too Far

Don't Go Too Far

sumber viu

Film Korea ini mengangkat kisah kriminal dan perebutan harta dalam keluarga kaya. Dikisahkan, ada sebuah keluarga kaya dengan 3 orang putra dan 1 putri yang ayahnya baru meninggal. Warisan sebesar 2 miliar won pun menjadi penyebab perebutan dan perselisihan. Namun semua terhenti saat sebuah telepon masuk ke ponsel sang putra pertama dan untuk meminta tebusan 2 miliar won untuk anaknya yang diculik.

Baca juga: 4 Drama Korea Terbaru di Viu Bulan Maret 2022

4. Love+Sling

Love+Sling menceritakan kisah cinta segitiga yang unik dengan perbedaan umur yang besar. Yoo Hae Jin berperan sebagai mantan penggulat yang membesarkan putranya (Kim Min Jae). Si putra yang juga menjadi pegulat ini jatuh cinta pada gadis teman masa kecilnya (Lee Sung Kyung). Namun ternyata si gadis malah memberitahunya ia menyukai si ayah.

5. On the Line

Suatu hari, Seo Joong (Byun Yo Han) menerima telepon bahwa istrinya menjadi korban phising suara. Kehilangan banyak uang, ia berencana mendapatkan kembali semua uangnya. ia pun menyelidiki diam-diam dan menemukan kantor pusat penipuan ini di Tiongkok.

Namun saking terstrukturnya, tempat ini sulit dihancurkan sehingga ia pun menyusup masuk sebagai karyawan. Ia pun bertemu dengan Pro Kwak (Kim Moo Yul), seorang perencana phishing suara yang berhati dingin dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.

6. The Neighbors

The Neighbors adalah sebuah film Korea tahun 2012 yang diadaptasi dari webtoon. Kisah dimulai dari meninggal siswi SMP Yeo-Seon (Kim Sae-Ron) diculik dan ditemukan meninggal 10 hari kemudian dalam koper merah. Hal ini membuat ibu tirinya Gyung Hee (Kim Yoo Jin) tertekan hingga suatu hari ia melihat anak yang mirip dengan Yeo-Seon berjalan di sekitar apartemen tempat tinggalnya.

Pembunuhan terus berlanjut dan para penghuni apartemen, termasuk Hyung Hee mulai mencurigai salah satu penghuni yang juga tetangga mereka. Operasi pun dimulai untuk menghentikan pembunuhan ini dan menangkap si pelaku asli. 

 

Sumber: Viu
Foto dan video: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 12, menceritakan upaya Oh Han Byul memunculkan Eun Si Woo dihadapan publik untuk menjelaskan siapa dia sebenarnya. Drama Korea...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi...