Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

MCU Kembangkan Proyek ‘Nova’

Jakarta, Layar.id Marval Cinematic Universe memang selalu punya cara untuk menarik perhatian dengan begitu banyak karakter. Salah satu yang jadi perbincangan hangat baru-baru ini adalah Nova. Proyek ini kabarnya sedang dalam pengembangan oleh MCU, meskipun belum jelas apakah akan menjadi film fitur atau serial Disney+. Berikut perkembangan proyek Nova sejauh ini.

Awal Mula

Dalam Guardians of The Galaxy pertama pada tahun 2014, sutradara dan penulis James Gunn memasukkan Nova Corps sebagai pemeran pendukung dan film komedi. Banyak penggemar Marvel Comics sangat senang melihat Nova Corps dalam film karena itu menunjukkan bahwa MCU suatu hari nanti dapat memperkenalkan pahlawan Bumi, Nova.

Nova (Richard Rider) pertama diperkenalkan pada tahun 1976 dan kemudian menjadi grup super seperti The New Warriors, Defenders, Secret Avengers, dan Guardians of The Galaxy itu sendiri. Ada juga saat ketika Richard Rider dianggap mati dan Nova yang lebih muda (Sam Alexander) mengambil alih, dan dia juga berada di beberapa tim terutama Avengers dan Champions.

Baca : Drama-Komedi Indonesia “Gara-gara Warisan” Rilis 30 April

Proyek Nova

Setelah bertahun-tahun spekulasi dan rumor, Marvel Studios akhirnya melanjutkan produksi salah satu superhero kosmik terbesar Marvel, Nova. Selain tidak jelas tentang Nova yang akan menjadi film, juga belum terkonfirmasi jelas apakah Nova akan menjadi film fitur. Atau mungkin jadi salah satu serial streaming Disney+ seperti WandaVision, Hawkeye, dan Moon Knight yang akan datang.

Dalam ketidakpastian tersebut, setidaknya ada titik cerah dengan Marvel menunjuk penulis dua episode Moon Knight, Sabir Pirzada. Pirzada akan memimpin penulisan proyek dengan kemungkinan film atau serial tersebut berpusat di sekitar Richard Rider.

“Pria bernama Nova” di Marvel Comics adalah mantel yang telah diturunkan di masa lalu ke beberapa pahlawan, dengan iterasi paling populer adalah Richard Rider (Nova asli) dan Sam Alexander (Generasi Baru).

Jalan Cerita

Setelah pertimbangan yang cermat dalam menyusun rencana untuk alur cerita Marvel Studios di fase mendatang, tampaknya Marvel ingin memanfaatkan kedua iterasi Nova pada saat yang bersamaan.

Konsepnya akan mirip dengan alur cerita Insomniac Spider-Man PS4, di mana Richard Rider sebagai Nova. Pada saat yang sama, cerita itu juga bisa mengatur Sam Alexander untuk mengambil mantel Nova berikutnya, dengan Rider sebagai mentornya.

Idenya agak sejajar dengan knsep mentor-magang dari Hawkeye, dengan sedikit perubahan detail. Akan tetapi ini hanyalah ide yang sedang beredar dan cenderung berubah dari waktu ke waktu.

Baca : Tonton ‘Jakarta vs Everybody’ Secara Online

Akan menarik untuk mengetahui perkembangan proyek Nova selanjutnya, kita tunggu saja.

 

 

 

Sumber : www.rottentomatoes.com, www.thecosmiccircus.com,
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...