Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

“Itaewon Class” Akan Dibuat Ulang Sebagai Drama Jepang

Park Seo Jeon in Itaewon Class
Park Seo Jeon in Itaewon Class

Jakarta, Layar.id Itaewon Class adalah drama Korea populer yang bakal dibuat ulang sebagai drama Jepang. Kabar ini dirilis pada 24 Maret, dan tentu saja ini kabar menyenangkan buat para penggemar drama Jepang dan Korea.

Buat para penggemar Park Sae-ro-yi bahkan dapat melihat gaya rambut kastanye versi Jepang di drama remake-nya nanti. Mulai dari webtoon dan drama Korea hingga remake Jepang.

Itaewon Class adalah drama yang diadaptasi dari webtoon Korea dengan judul yang sama. Sekarang drama ini sedang dibuat ulang menjadi serial Jepang. Webtoon itu sendiri sangat populer sehingga mengumpulkan lebih dari 400 juta tampilan.

JTBC Studios, adalah salah satu jaringan televisi Korea terbesar yang bekerja sama dengan Kakao Entertainment. Lalu berkolaborasi dengan perusahaan penyiaran Jepang untuk membuat ulang Itaewon Class.

Meskipun demikian para pemeran Jepang belum diumumkan. Namun dilaporkan bahwa aktor dan aktris papan atas telah dipilih untuk proyek ini. Untuk episode, sedikit berbeda dengan drama Koreanya yang memiliki 16 episode. Untuk versi remake Jepang akan memiliki total 13 episode.

Baca juga: Bertabur Bintang “Seoul Ghost Story” Bakal Dirilis Layar Lebar

SINOPSIS

Tema cerita dari drama ini adalah tentang balas dendam dan menavigasi hidup. Dimana ceritanya memandu penonton melalui kehidupan protagonis. Mulai dari kesedihan karena kehilangan ayahnya, hingga membangun bisnisnya sendiri.

Park Sae-ro-yi, dalam versi Korea diperankan oleh Park Seo-joon. Park Sae-ro-yi merasakan pahitnya hidup saat dikeluarkan dari sekolah menengah. Ia kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Ia segera menyadari bahwa Jang Geun-won, yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun, adalah penyebab dari kedua insiden tersebut.

Sekarang, Park Sae-ro-yi terdorong untuk membalas dendam atas nama mendiang ayahnya. Namun, dia tahu bahwa itu tidak akan menjadi pertarungan yang mudah. Karena Jang Geun-won berasal dari chaebol. Yakni konglomerat perusahaan besar yang dijalankan oleh sebuah keluarga. Artinya Jang Geun-won orang yang kaya raya.

Rencana balas dendam dimulai. Park Sae-ro-yi kemudian membuka sebuah restoran sendiri di Itaewon. Tujuannya adalah untuk menghancurkan Jangga Group. Ini juga dikenal sebagai bisnis yang dijalankan oleh keluarga Jang Geun-won.

Buat Anda yang penasaran, dapat menonton teasernya versi Korea terlebih dahulu.

Baca juga: Para Pemeran “A Time Called You” Remake “Someday Or One Day”

PROYEK LAIN

Itaewon Class

Itaewon Class

Sebagai informasi, rupanya ada proyek lain yang akan dibuat remake selain Itaewon Class. JTBC Studios mengkonfirmasi hal tersebut. Disebutkan bahwa Something In The Rain, juga akan memiliki remake India. Something In The Rain adalah drama yang dibintangi oleh Jung Hae-in dan Son Ye-jin.

JTBC Studio, adalah studio “all-in-one” pertama di Korea. Studio ini bertanggung jawab penuh atas konten dari awal hingga akhir. Dengan menemukan IP sumber, memproduksi konten yang luar biasa, dan mendistribusikannya ke seluruh dunia. Setelah melihat berbagai remake di negara lain, tampaknya K-drama perlahan tapi pasti berkembang di pasar global. Daebak!

Meski demikian, tanggal penayangan yang pasti dari remake Jepang, Itaewon Class belum diketahui. Namun dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor Korea Park Seo Joon telah diatur untuk membintangi The Marvels fitur Marvel Studios mendatang. Pengumuman tersebut datang dari sebuah pameran konten...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...