Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Transporter 3: Gagalnya Rencana Frank Untuk Berhenti Sebagai Kurir Khusus

Transporter 3

Jakarta, Layar.idTransporter 3 merupakan film thriller aksi dari Prancis yang dirilis pada 26 November 2008 dengan sutradara Olivier Megaton dengan penulis skenario Luc Besson Robert dan Mark Kamen

Film Transporter 3 dibintangi oleh Jason Statham, Natalya Rudakova, Francois Berleand, Robert Knepper dan Jeroen Krabbe. Film Transporter 3 mempunyai durasi 104 menit yang menceritakan tentang Frank yang diancam oleh seorang mafia, Johson untuk mengantarkan Valentina ke Ukraina.

Untuk menonton film Transporter 3 dapat melalui stasiun televisi Trans TV yang selalu menayangkan pada pukul 21.30 WIB atau 23.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Trio Gabut Kursus Iman: 3 Pria Yang Berpura-Pura Menjadi Dokter Gadungan

SINOPSIS TRANSPORTER 3

Transporter 3

Mengisahkan tentang Frank Martin yang bekerja sebagai kurir khusus untuk barang-barang rahasia, seperti dokumen rahasia negara, senjata mematikan dan lainnya.

Pekerjaan tersebut membuatnya harus hidup dengan bayang-bayang bahaya karena ada saja orang-orang yang mau merebut barang yang diantarkannya. Kini, dia ingin berhenti dari pekerjaan tersebut dan ingin hidup tenang.

Namun, ternyata keinginan Frank untuk hidup tenang sangat sulit terwujud karena reputasinya yang dikenal tidak pernah gagal mengirimkan barang membuat seorang mafia bernama Johson ingin memakai jasanya.

Frank pun menolak permintaannya. Johson akhirnya memaksa dan menyekap Frank agar mau mengantarkan Valetina ke Ukraina. Frank pun akhirnya menuruti permintaan tersebut. Valetina adalah putri dari pejabat Ukraina yang sudah diculik oleh Johson sebagai korban konsipirasi kejahatan lintasan negara.

Selain itu, Johson juga memasangkan sebuah gelang pada tangan Frank. Gelang itu merupakan bom yang akan membunuh Frank jika berusaha melarikan diri. Frank dan Valentina selanjutnya menuju Ukraina, tetapi saat sampai di Ukraina dan akan mengantarkan Valentina, ayah Valentina mengira bahwa Frank adalah komplotan penjahat yang sudah menculik anaknya sehingga Frank pun akan ditangkap.

Pemeran Transporter 3

Jason Statham sebagai Frank Martin

Natalya Rudakova sebagai Valentina Tomilenko

Francois Berleand sebagai Inspector Tarconi

Robert Knepper sebagai Johnson

Jeroen Krabbe sebagai Leonid Tomilenko

Alex Kobold sebagai Leonid’s Aide

Katia Tchenko sebagai Leonid’s Secretary

David Atrakchi sebagai Malcom Manville

Eriq Ebouaney sebagai Ice

David Kammenos sebagai Driver Market

Silvio Simac sebagai Mighty Joe

Yann Sundberg sebagai Flag

Timo Dierkes sebagai Otto

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Film Asia

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...