Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Para Pemeran “A Time Called You” Remake “Someday or One Day”

Cast of A Time Called You
Cast of A Time Called You

Jakarta, Layar.idA Time Called You, pada tanggal 31 Maret 2022, telah dikonfirmasi akan dibintangi Ahn Hyo-seop. Drama ini dibuat ulang dari drama Taiwan berjudul Someday Or One Day. Ini adalah drama romansa yang telah menjadi hit global pada tahun 2019 ketika dirilis di Taiwan.

Maka tak heran jika kemudian ekspektasi untuk remake Korea berjudul A Time Called You  sangat tinggi.  Jadi kita semua berharap remake Korea akan sama bagusnya. Sepertinya tahun 2023 akan menjadi tahun yang penting bagi Netflix Korea!

Baca juga: “Today’s Webtoon” Jadi Drama Terbaru Kim Sejeong

SINOPSIS

Someday or One Day

Someday or One Day

Jadi, karena versi Taiwan drama Someday Or One Day sangat populer, maka berharap drama Korea-nya nanti diterima dengan baik. Tidak hanya di dalam negeri Korea, tetapi juga di luar negeri.

Sinopsis dalam drama aslinya mengikuti kisah seorang wanita bernama Huang Yu-hsuan, yang berusia akhir 20-an. Dia mengalami kehilangan yang tragis ketika pacarnya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Memiliki kerinduan akan pacarnya, suatu hari saat dalam perjalanan pulang ia mendengarkan sebuah lagu. Anehnya, lagu itu membawanya kembali ke tahun 1998. Kemudian ia mulai hidup dalam tubuh Chen Yun-ru, seorang siswa sekolah menengah.

Yun-ru ditabrak mobil, dan Yu-hsuan yang mengembara di tahun 1998 terbangun dalam tubuh Yun-ru di rumah sakit. Saat itulah dia bertemu dengan seorang anak laki-laki, yang mirip dengan mendiang pacarnya.

Sinopsis untuk remake Korea dikabarkan akan mengikuti premis yang sama, termasuk latar tahun 1998 dan 2023.

Baca juga: Serial “Mai” Perjuangan Ibu Demi Menguak Kebenaran

PEMERAN

Ahn Hyo Seop in Business Proposal Drama

Ahn Hyo Seop in Business Proposal Drama

Drama remake ini akan menjadi serial orisinal Netflix yang selain dibintangi bintang populer. Selain itu juga akan menampilkan beberapa aktor pemula. Beberapa nama bintang populer yang akan membintangi drama yang diberi judul A Time Called You ini adalah Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon.

Ahn Hyo-seop adalah salah satu bintang yang saat ini sedang naik daun, setelah membuktikan kemampuan aktingnya dalam serial Netflix, Business Proposal.

Dalam A Time Called You, Ahn Hyo-seop akan mengambil peran ganda sebagai Koo Yeon-joon dan Nam Si-heon. Koo Yeon-joon adalah pacar Han Joon-hee di masa sekarang. Sedangkan Nam Si-heon adalah orang yang mirip dengan Koo Yeon-joon, yang hidup di tahun 1998.

Jeon Yeo Been in Vincenzo Drama

Jeon Yeo Been in Vincenzo Drama

Pemeran berikutnya adalah Jeon Yeo-been. Ia juga bintang yang tak asing lagi buat para penggemar drama Korea. Karena ia pernah membintangi drama Vincenzo.

Di drama A Time Called You ini, Jeon Yeo-been juga akan mengambil peran ganda. Ia memerankan Han Joon-hee di masa sekarang, dan Kwon Min-joo di tahun 1998.

Kang Hoon in The Red Sleeve Drama

Kang Hoon in The Red Sleeve Drama

Pemeran utama terakhir adalah Kang Hoon, yang tak lain adalah bintang dari drama The Red Sleeve.

Dalam drama A Time Called You ini, Kang Hoon akan memerankan Jeong In-gyu. Diam-diam ia menyukai Kwon Min-joo. Tetapi ia tidak mengungkapkannya. Ia memilih menyimpannya sendiri setelah tahu bahwa Min-joo menyukai Nam Si-heon. Sayangnya, ia terjebak di persimpangan antara cinta dan persahabatan.

Dari ketiga nama pemeran utama drama ini, mereka adalah aktor aktris berbakat dengan akting yang mumpuni. Sayangnya, Netflix belum mengumumkan secara resmi, kapan drama remake ini akan ditayangkan. Kita tunggu info selanjutnya.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Omniscient Reader menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk dinantikan. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang cukup terkenal....

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...

Film Asia

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2023, salah satu film horor Indonesia berhasil hipnotis penonton lewatkan cerita dan adegannya yang menegangkan. Ya, film yang berjudul Kultus Iblis...