Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Bertabur Bintang “Seoul Ghost Story” Bakal Dirilis Layar Lebar

Urban Myths: Tooth Worms Cast
Urban Myths: Tooth Worms Cast (sumber: Soompi)

Terakhir diperbarui 23 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id – Seoul Ghost Story, bakal segera dirilis sebagai film, setelah mendulang sukses untuk musim pertamanya dengan judul Goedam. Bahkan dikabarkan Goedam kemudian diboyong dan ditayangkan Netflix di tahun 2020.

Ini bukan sembarang drama horor, karena Goedam 2 penuh dengan bintang idola K-pop. Dijadwalkan rilis pada bulan April, dipastikan serial  horor ini dibintangi Shownu Monsta X, AleXa, Haknyeon The Boyz, Seola WJSN dan lain-lainnya.

Goedam adalah seri antologi horor yang setiap episode-nya berfokus pada karakter yang berbeda, juga plot yang berbeda. Dengan 10 episode, dibintangi 10 bintang idola drama ini dinantikan para penggemar drama Korea.

Baca juga: Urban Myths Tayang di CGV Indonesia

DIRILIS SEBAGAI FILM

Urban Myths: Tooth Worms

Urban Myths: Tooth Worms

Kini kabar baik bagi para penggemar drama Korea telah tiba. Pada tanggal 29 Maret, pihak produksi mengumumkan Goedam 2 alias Seoul Ghost Story akan dirilis sebagai film di bioskop pada tanggal 27 April.

Sementara itu, agensi telah mengklaim bahwa prekuelnya, atau Goedam 2 juga telah diproduksi oleh Netflix. Namun masih belum pasti apakah itu juga akan dirilis pada platform OTT atau tidak. Namun di satu sisi, rilis di bioskop artinya banyak bintang idola akan memulai debut film mereka.

Film horor bergaya omnibus, Seoul Ghost Story adalah reinterpretasi modern dari berbagai cerita hantu. Ini berkaitan dengan kengerian yang dapat dengan mudah ditemui di kehidupan sehari-hari. Khususnya di tempat-tempat sekitar subyek seperti rumah tua, perabotan bekas, manekin, dan bahkan media sosial.

TOP 10 IDOLA

Bintang Pemeran

Bintang Pemeran

Bakal dirilisnya Seoul Ghost Story sebagai film, tentu menjadi debut bagi para pemerannya, termasuk 10 idola K-Pop. Diantaranya adalah Seola yang akan kembali dengan anggota WJSN lainnya, Exy. Rekan label mereka, Shownu Monsta X juga ada dalam film horor ini. Ditambah dengan Minhyuk dan Hoya BTOB juga akan kembali ke layar lebar.

Pada saat yang sama, Arin Oh My Girl, Haknyeon The Boyz, Jaehyun Golden Child, mantan anggota Lovelyz Jisoo dan AleXa juga ikut membintangi.

Film horor ini juga menampilkan aktor veteran seperti Kim Do-yoon pemeran drama Peninsula dan Hellbound.  Lee Young-jin dari Memento Mori yang juga dijuluki sebagai ‘ratu horor asli’. Pemeran drama Pretty Noona Who Buys Me Food, Oh Ryoong. Lee Soo Min bintang dari drama The Dude in Me, dan Lee Yul Eum dari Nevertheless. Juga Jung Won Chang bintang drama The Uncanny Counter. Selain Minhyuk dan Hoya, ini akan menjadi debut layar lebar untuk semua bintang dalam film ini.

ELEMEN HOROR POSTER

Seoul-Ghost-Story-Poster

Poster Seoul Ghost Story

Selidik punya selidik, selain Seoul Ghost Story, sekuel drama ini memiliki nama lain yakni Urban Myths: Tooth Worms. Pertama kali mendapat tanggal rilis pada Oktober 2021, namun diundur Desember 2021.

Dari segi cerita, Seoul Ghost Story akan seperti prekuelnya yang fokus pada semua jenis elemen horor. Mulai dari cerita supernatural hingga kengerian dunia maya yang nyata. Dikabarkan bahwa setiap episode drama ini akan berdurasi 15 menit. Artinya film yang disutradarai oleh Hong Won Ki ini akan berdurasi sekitar 150 menit atau 2,5 jam.

Sebagai informasi tambahan, tahun lalu, segmen Urban Myths: Tooth Worms yang dibintangi Hoya mendapat pujian tinggi. Terlebih setelah diundang ke berbagai festival film global. Termasuk Festival Film Fantasia ke-25, dan 13th Celluloid Screams: Sheffield Horror Film Festival.

Menindaklanjuti pengumuman jadwal tayangnya, drama horor Seoul Ghost Story telah merilis poster utama yang menyeramkan! Poster ini memberikan gambaran kengerian dari 10 episode. Masing-masing episode akan berjudul The Girl in the Mirror, Ghost Marriage, A Mannequin, The Wall, Escape Games, Necromancy. Kemudian, Tunnel, The Women in Red, Tooth Worms, dan The Closet. Sebagai penutup, supaya tidak penasaran, mari kita tunggu jadwal tayangnya April ini.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah sukses dengan Season 1 nya, The Player hadir dengan Season barunya. Tayang perdana pada 3 Juni 2024, catat jadwal tayang The Player...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya....

Film

Terakhir diperbarui 28 Mei, 2024 Layar.id – Korea Selatan dikenal drama yang memiliki cerita sejarah atau biasa disebut saeguk. Selain dikenal dengan drama di...