Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Stick to the Script: Terlibatnya Wang Xiao Yu Di Dunia Drama

Stick To Script
Sumber: Mydramlist

Last updated on 14 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id Stick to the Script merupakan drama China yang telah dirilis pada 10 Januari 2022 yang disutradarai oleh Lin He Long dan produsernya adalah Sun Zhong Huai, rumah produksi Tecent Pictures.

Drama China Stick to the Script memiliki genre komedi, roman, dan fantasi. Anda bisa menontonnya melalui platform WeTV yang tayang setiap hari Senin – Kamis pukul 11.00 WIB. Drama ini memiliki 40 episode dan diadaptasi dari novel Brother, Please Follow the Script karya dari Lan Zi.

Untuk pemain utama yang terlibat pada project ini adalah Tu Zhi Ying yang berperan sebagai Wang Xiao Yu merupakan seorang mahasiswa jurusan seni yang terjebak dalam dunia drama televisi. Ada Wang Hao Xuan berperan sebagai Xiao Tian Yu adalah seorang pria yang memiliki karakter dramanya sangat baik.

Sementara untuk pemain lainnya, seperti Fan Yi Ning sebagai Yu Mun Yan, Song Xiao Ying Zi sebagai Yi Xiao Xiao, Yan Zi  sebagai Liu Lin, Ke Naiu Yu sebagai Charm, Liu Linger sebagai Xia Yi Yun, Zhang Chen Xiao sebagai Kaisar, dan Zhang Jing Tong sebagai Ao Yun Xin.

Baca juga: Sinopsis Love And Redemption: Kisah Percintaan Chu Xuanji Dan Yu Sifeng

SINOPSIS STICK TO SCRIPT

Stick To Script

Sumber: Dailyasia

Drama Stick to the Script bercerita tentang seorang mahasiswa jurusan seni yang bernama Wang Xiao Yu yang baru saja selesai dalam menempuh pendidikannya.

Namun, pada suatu hari saat dia sedang bersantai di depan televisi dan juga menikmati tontonan drama di TV tersebut dan tiba-tiba dia mengalami kejadian aneh.

Dia harus terseret pada sebuah dunia drama yang tadi ditontonnya dan Wang Xiao Yu juga bertemu dengan seorang pria yang bernama Xiao Tian Yu.

Xiao Tian Yu merupakan orang yang mempunyai keinginan untuk bisa bergabung pada di dunia drama sehingga bisa mencapai mimpinya. Selain itu, dia juga terus berupaya dengan keras agar bisa mendapatkan pengakuan tentang kemampuan akting yang dia sudah miliki.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Last updated on 17 Januari, 2022 Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty...