Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Love Designer: Pertemuan Pertama Zhou Fang dan Song Lin

Love Designer
Sumber: Drama Slot

Last updated on 19 Februari, 2022

Jakarta, Layar.idLove Designer merupakan drama China yang telah dirirlis pada 19 Mei 2020 dengan memiliki genre romantis.

Drama ini disutradarai langsung oleh Shen Yang dan produsernya adalah Yin Xianjin dan Xu Li.

Drama China Love Designer atau juga dikenal dengan judul Love Advanced memiliki 45 episode dan Anda tentunya bisa menonton drama China ini melalui platform iQyi.

Sementara itu, pemain utama yang terlibat dalam drama ini adalah Dilraba Dilmurat yang berperan sebagai Zhou Fang, salah satu desainer muda yang paling berbakat dan juga disegani di China.

Kemudian, ada Johnny Huang yang berperan sebgaia Song Lin, Direktur Grup Wanfeng yang sangat tampan, sangan populer, dan cuek. Namun dia sebenarnya memiliki sifat yang perhatian dan baik.

Baca juga: Sinopsis Wife’s Revenge: Rencana Balas Dendam Bai Ying Ying Setelah Diselingkuhi

SINOPSIS LOVE DESIGNER

Love Designer

Dram ini mengisahkan tentang pertemuan tidak terduga antara Zhou Fang serta Song Lin, ketika itu Song Lin secara tidak sengaja menabrak Zhou Fang yang saat itu sedang berjalan.

Dan di sini mereka saling menyalahkan satu sama lain. Namun, keduanya akhirnya berjalan kaki secara bersama karena kendaraan yang dibawa Song Lin ternyata tidak bisa menyala.

Setelah itu, mereka berdua juga makan bersama dan sepakat tidak akan bertemu lagi.

Namun, ternyata mereka justru saling terlibat dalam banyak hal sesudah pertemuan mereka itu.

Dimulai dengan Zhou Fang sudah mempertaruhkan hidup untuk karirnya dan ternyata ditipu oleh mantan kekasihnya yang sudah bersama 5 tahun.

Semua kerja kerja kerasnya ini tampak berada pada ambang akhir dan juga dirinya harus berurusan dengan hukum dengan sebuah perusahaan akibat ulah mantan kekasihnya itu.

Ternyata upaya yang diajukan oleh Zhou Fang membawanya bertemu lagi dengan Song Lin, yang tidak lain adalah lelaki yang sudah menabraknya itu dan menolongnya.

Hingga akhirnya mereka berdua terlibat dalam sebuah pekerjaan yang mengharuskan saling bekerja sama.

Dengan waktu yang terus berjalan, Zhou Fang dan Song Lin ternyata saling jatuh cinta.

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...