Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Wife’s Revenge: Rencana Balas Dendam Bai Ying Ying Setelah Diselingkuhi

Wife's Revenge

Last updated on 4 Maret, 2022

Jakarta, Layar.idWife’s Revenge merupakan drama China yang telah tayang perdana pada 15 Desember 2021. Genre drama romansa dan melodrama. Drama ini disutradarai langsung oleh Liu Peng. Wife’s Revenge memiliki 24 episode dan Anda tentunya bisa menonton drama ini melalui platform WeTV.

Sementara untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Chen Yi Jing yang berperan sebagai Bai Ying Ying. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang diselingkuhi suaminya dengan sahabatnya. Ia juga semakin merasa frustasi karena ditambah kondisi adiknya.

Kemudian ada, Chu Peng Xu yang berperan sebagai Ding Zhiyuan, pria yang menjadi suami dari Bai Ying Ying dan berselingkuh dengan Gu Fei Er, sahabat istrinya yang diperankan oleh Zhu Xu Dan. Juga ada Ge Shi Min yang memerankan  Jin Rui.

Baca juga: Sinopsis Our Times: Bergabungnya Xiao Chuang Dan Pei Qing Hua Ke Bisnis Digital

SINOPSIS WIFE’S REVENGE

Wife's Revenge

Drama China ini mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yakni Bai Ying Ying yang mendapati suaminya sedang berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Bai Ying Ying juga menangkap basah suaminya itu, Dhi Zhiyuan bersama dengan temannya, Gu Feier. Semenjak itulah Bai Ying Ying merasa frustasi dalam kehidupan rumah tangga yang dijalaninya selama ini.

Tidak hanya itu saja, dia juga menemukan sejumlah fakta yang sangat membingungkan mengenai kematian adiknya itu, yakni Bai Jing Jing yang bunuh diri pada enam tahun yang lalu.

Temannya yang menjadi selingkuhan suaminya, Gu Fei Er juga berusaha untuk mengejar Bai Ying Ying dan menyewa orang untuk membunuhnya.

Bai Ying Ying selanjutnya merencanakan aksi balas dendam terhadap suaminya itu juga mulai curiga akan hubungan “temannya” dengan kematian si adik.

Dengan adanya bantuan Jiang Chuan, Jin Rui, serta teman-teman lainnya, Bai Ying Ying kemudian membuka lembaran hidup baru setelah apa yang terjadi pada dirinya selama ini serta rumah tangganya itu.

Namun, ternyata dalam proses lembaran barunya, dia selalu bertemu dengan suaminya yang terus mengejarnya karena mau meminta maaf kepadanya atas perlakuannya selama ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...