Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China See You Again: Kisah Cinta Xiang Qin Yu Dan Jin A Yin

sinopsis see you again
Drama China See You Again (sumber: IQIYI)

Jakarta.layar.idSee You Again merupakan drama China terbaru yang dirilis pada 5 September 2022 yang digarap oleh Wang Feng.

Drama China See You Again menghadirkan genre historis, romantis, dan fantasi yang bisa Anda tonton melalui iQiyi dengan 30 episode yang masing-masing setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Drama China See You Again dibintangi oleh Hu Yi Tian yang sebelumnya tampil di drama Hello, the Sharpshooter (2022), Defying the Storm (2022), dan Checkmate (2022).

Hu Yi Tian akan beradu akting dengan Chen Yu Qi yang sebelumnya terlibat dalam drama Mirror: A Tale of Twin Cities (2022) dan Memory of Encaustic Tile (2022). Adapun sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Side Story Of Fox Volant: Balas Dendam Hu Fei Setelah Ayahnya Terbunuh

SINOPSIS DRAMA CHINA SEE YOU AGAIN

Drama China See You Again

Mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Xiang Qin Yu yang merupakan seorang bintang film terkenal yang ada di Republik Tiongkok pada era tahun 1930-an.

Pada keesokan harinya, saat dirinya sedang berada di lokasi syuting, tiba-tiba ada sosok misterius yang menembak Xiang Qin Yu sehingga membuatnya harus kehilangan nyawanya.

Akibat peristiwa penembakan itu, membuat Xiang Qin Yu berada di era modern, yang tepatnya berada di abad ke-21. Di era modern, dia pun bertemu dengan seorang wanita yang bernama Jin A Yin yang berprofesi sebagai penulis skenario yang dikenal sangat cerdas.

Karena perilakunya membuat Xiang Qin Yu sangat penasaran ingin mengetahui tentang Jin A Yin. Hingga pada akhirnya keduanya pun mulai merasakan jatuh cinta. Di sisi lain, Xiang Qin Yu juga mulai menyelediki kasus penembakan dirinya yang membawanya ke dunia modern.

Pemeran Drama China See You Again

Hu Yi Tian sebagai Xiang Qin Yu/Chi Yu

Chen Yu Qi sebagai Jin A Yin

Wang Tian Chen sebagai Li Long Da

Michelle Bai sebagai Chen Mu Mu

Liu Yi Tong sebagai Ma Ze Hao

Dai Wen Wen sebagai Tao Tao

Hei Ze sebagai Jin Chuan

Zhang Xue Han sebagai Teng Xi

Li Lin sebagai Producer Hu

Yu Shui Ge sebagai Liu Tuo Tuo

Jiang Rui Lin sebagai Xiang Qin Yu/Chi Yu

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

sinopsis

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...