Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Anime Gundam: The Witch From Mercury, Akan Rilis Oktober! Ini Trailernya!!

Layar.id Kanal Youtube resmi Gundaminfo merilis video trailer ke-2 dari anime terbaru Gundam: The Witch From Mercury pada Minggu (4/9), yang akan tayang pada 2 Oktober 2022.

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury menjadi anime terbaru Gundam setelah tujuh tahun lamanya, terakhir Sunrise merilis anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans pada 2015 lalu.

Gundam: The Witch From Mercury akan mengisahkan era ketika banyak perusahaan telah memasuki ruang angkasa dan membangun sistem ekonomi yang sangat besar, A.S. (Ad Stella) 122.

Seorang gadis pindahan dari Merkurius masuk ke Asticassia School of Technology, yang dijalankan oleh Beneritt Group yang mendominasi industri mobile suit. Namanya Suletta Merkurius, dengan semangat dalam hatinya, ia berjalan selangkah demi selangkah melalui dunia baru.

Baca juga: Sinopsis Tekken: Bloodline: Misi Balas Dendam Jin Kazama

Pengumuman jadwal tayang anime mecha ini melalui akun resmi anime tersebut di Twitter.

Gundam: The Witch From Mercury rilis pada 2 Oktober di stasiun televisi Jepang MBS dan TBS, pada pukul 17.00 JST. Sunrise juga menyiapkan video prolog untuk seri anime ini yang rilis di Jepang pada 25 September mendatang.

Untuk penggemar di luar Jepang, prolog anime Gundam: The Witch From Mercury sudah rilis di kanal Youtube Gundaminfo sejak 31 Agustus lalu. Mengambil latar laboratorium Institut Vanadis, yang dibangun di sebuah asteroid, bernama Fólkvangr.

Sedang dilakukan uji coba pada Gundam Lfrith, namun belum berhasil memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh dewan. Keadaan itu membuat pilot uji coba, Elnora Samaya, makin kehilangan kesabaran.

Pelayar dapat  menyaksikan prolog tersebut, melalui: link Gundam: The Witch From Mercury – prologue.

Anime ini akan diarahkan oleh sutradara Hiroshi Kobayashi bersama dengan Ryo Ando yang digarap oleh studio Sunrise. Naskahnya ditulis oleh Ichiro Okouchi.

Dari video trailer terbarunya, diketahui lagu pembuka untuk anime ini dibawakan oleh YOASOBI yang berjudul Shukufuku” (Blessing).

Para pengisi suara dari Gundam: The Witch From Mercury antara lain:

  • Kana Ichinose sebagai Suletta Mercury/Ericht Samaya
  • Lynn sebagai Miorine Rembran
  • Yohei Azakami sebagai Guel Jeturk
  • Natsuki Hanae sebagai Elan Ceres
  • Makoto Furukawa sebagai Shaddiq Zenelli
  • Yume Miyamoto sebagai Nika Nanaura
  • Miyu Tomita as Chuatury Panlunch

Belum diketahui jaringan apa yang akan mengambil hak distribusi internasional untuk anime ini.

Pelayar tetap bersabar sampai Oktober mendatang, ikuti terus pembaruan anime Gundam: The Witch From Mercury di layar.id ya!

 

Sumber: @G_Witch_M/Twitter, Gundam.info

Foto: Sotsu, Sunrise

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 18 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix akan melakukan ekspansi dalam koleksi film Jepangnya dengan menambahkan 50 film dan acara TV...

Berita Hiburan

Siapa di sini yang suka robot keren asal Jepang, Gundam? Yap, bagi pelayar yang lahir tahun 80 hingga 90an pasti masa kecilnya tak asing...