Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Side Story of Fox Volant: Balas Dendam Hu Fei Setelah Ayahnya Terbunuh

sinopsis Side Story of Fox Volant
Side Story of Fox Volant (sumber: Tencent Video)

Last updated on 16 September, 2022

Jakarta.layar.idSide Story of Fox Volant merupakan serial drama China yang dirilis pada 31 Agustus 2022 dengan disutradarai Lian Yi Ming dan penulis skenarionya Bai Yi Cong.

Drama china Side Story of Fox Volant yang bergenre wuxia dibintangi oleh Qin Jun Jie yang pernah tampil di drama Heroes (2022), Babel (2022), dan Discovery of Romance (2022).

Ada Xing Fei yang sebelumnya terlibat untuk drama My Little Happiness (2021) dan Miss Crow with Mr. Lizard (2021). Kemudian, ada Liang Jie yang sebelumnya membintangi drama The Day of Becoming You (2021) dan The Justice (2021).

Untuk menonton drama China Side Story of Fox Volant tersedia di WeTV dengan 40 episode yang masing-masing episode mempunyai waktu 40 menit. Drama yang berjudul bahasa Indonesia Kisah Rase Terbang ini adalah adaptasi dari novel berjudul The Young Flying Fox karya Jin Yong.

Baca juga: Sinopsis Drama China Born To Be Together: Kegagalan An Jiu Jiu Untuk Mencuri Kalung

SINOPSIS SIDE STORY OF FOX VOLANT

Kisah Rase Terbang

Mengisahkan tentang kehidupan Hu Fei yang merupakan seorang ksatria Liaodong, yang dimana keluarganya menjadi korban dari adanya konspirasi sehingga membuat ayahnya terbunuh.

Hu Fei berencana untuk balas dendam dengan cara berlatih bela diri terlebih dahulu. Selama prosesnya itu, dirinya mulai bertemu dengan banyak pahlawan bahkan mengalami insiden pertarungan.

Seiring dengan waktu yang berjalan, Hu Fei kini menjadi seorang pria yang yang ramah dan menjadi generasi pahlawan dan dikenal juga sebagai pria yang kuat, berani, dan sangat nekat. Ketika dirinya tumbuh diusia yang sangat matang, Hu Fei selalu peduli kepada rakyat jelata dan juga melayani negaranya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Thousand Years For You: Kisah Cinta Lu Yan Dan Yu Deng Deng

Pemeran Side Story of Fox Volant

Qin Jun Jie sebagai Hu Fei/Hu Yi Dao

Xing Fei sebagai Cheng Ling Su

Liang Jie sebagai Yuan Zi Yi

Lin Yu Shen sebagai Miao Ren Feng

Peter Ho sebagai Tian Gui Nong

Zhao Ying Zi

Yu Rong Guang

Hei Zi sebagai Feng Tian Nan

Maggie Huang sebagai Nan Lan

Daisy Li

Liu Yu Feng sebagai Shang Bao Zhen

Hai Ling sebagai Ma Chun Hua

Ye Xiang Ming sebagai Fu Kang An

Zhou Xiao Ou sebagai Uncle Ping

Yvonne Yung sebagai Fu Jin

Han Shuai sebagai Ji Xiao Feng

Wang Hui Chun sebagai Shi Wan

Xiao Dai Qing sebagai Yan Ji

Fang Xiao Li sebagai Bai Xiao Shen Ni

Zhang Zi Hao sebagai Hu Fei

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Tencent Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

sinopsis

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...