Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sekuel 365 Days Rilis, Film Ketiga Segera Menyusul

poster 365 days: this day
(sumber: Netflix)

Jakarta, Layar.id 365 Days resmi mendapatkan sekuel, yang sayangnya kurang mendapatkan apresiasi yang seharusnya. Angsuran kedua rilis pada 27 April tahun ini, namun membuat banyak pengulas kecewa. Film dianggap hanya memperhatikan kisah cinta erotis tanpa liku jalan cerita.

Meski demikian, popularitas film tak terbendung. Netflix yang telah memprediksikan hal ini pun seperti sudah bersiap, mengingat film kedua dan ketiga direkam di tahun yang sama. Hal ini mengindikasikan kedatangan 365 Days 3 akan segera tiba.

365 Days sendiri merupakan sebuah adaptasi dari seri novel dengan nama yang sama. Ceritanya mengikuti kisah Massimo, seorang bos mafia yang menyandera Laura dan memberinya kerangka waktu tituler untuk jatuh cinta padanya.

Baca juga: Mendapat Rating Buruk, 365 Days: This Day #1 di Netflix

365 Days This Day

365 Days

365 Days adalah film adaptasi seri novel dengan judul sama, mengikuti kisah Massimo. Seperti banyak film thriller erotis Netflix yang berliku-liku, 365 Days menyentuh hati penonton meskipun mendapatkan ulasan yang buruk ketika rilis.

Karena popularitas film di layanan streaming, sekuel dengan cepat menyala dan 365 Days: This Day tiba pada April 2022. Sama eksplisitnya dengan pendahulu waralaba, 365 Days: This Day menambahkan lebih banyak tikungan absurd ke dalamnya, namun cerita masih gagal untuk memenangkan kritik.

Meski demikian, 365 Days: This Day hampir sama besarnya dengan kesuksesan viral 365 Days pertama. Netflix yang tampaknya mengantisipasi kesuksesan ini, merekam 365 Days: This Day dan 365 Days 3 berturut-turut pada tahun 2021. Akibatnya, rilis 365 Days 3 sudah terjamin dan bisa lebih cepat dari perkiraan pemirsa.

Baca juga: Daftar Tayangan, Film dan Serial Netflix Bulan Mei 2022

Anna-Maria Sieklucka

Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel

365 Days 3

Terlepas dari rilis kontroversial 365 Days, popularitas waralaba membuat angsuran ketiga tak terhindarkan. Mengingat film adalah adaptasi trilogy novel, maka 365 Days 3 kemungkinan akan menjadi film terakhir dalam waralaba. Film mendatang diharapkan untuk menyelesaikan cerita dan menjelaskan akhir yang menggantung dari 365 Days: This Day.

Massimo kemungkinan akan kembali dalam 365 Days 3, begitu juga dengan saingannya untuk mendapatkan kasih sayang Laura, Nacho. Anna Natasza Urbanska mungkin kembali, meskipun tidak jelas apakah dia selamat dari insiden tembak di 365 Days: This Day. Salah satu karakter yang bertahan hidup tertembak di akhir sekuel adalah Laura Anna Maria Sieklucka, yang akan kembali dalam 365 Days 3.

Meski 365 Days : This Day memiliki selisih dua tahun dengan film pertama, pemirsa tampaknya tak menunggu terlalu lama untuk kedatangan film terakhir. Hal ini karena 365 Days 3 dijadwalkan tiba nanti pada tahun 2022 sekitar bulan Oktober.

 

Sumber : screenrant.com
Foto       : Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Amazon Studios sedang mengembangkan film adaptasi dari buku kesayangan, “Red, White & Royal Blue” bersama Berlanti/Schechter Films. Komedi romantis ini akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...

Jadwal Tayang

Last updated on 22 Juni, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya,...