Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

City of Streamer: Munculnya Gerakan Revolusioner

City of Streamer
Sumber: Media Jawa Timur

Jakarta, layar.id City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu.

Drama China City of Streamer mengusung tema sejarah dengan memiliki unsur drama romansa. Drama ini juga didaptasi dari novel yang berjudl sama karya dari penulsi Mi Bao. Anda tentunya bisa menonton serial drama ini melalui platform WeTV yang tayang pada setiap Kamis, Jumat, dan sbatu dengan memiliki 40 episode dengan memiliki durasi 45 menit perepisodenya.

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah aktris Jing Tian dan yang akan berperan sebagai tokoh Feng Shizhen. Ada Timmy Xu merupakan aktor yang akan berperana sebagai tokoh Jia Shang. Selain kedua pemain utama tersebut pada drama ini, ada pemain lainnya, seperti Jing Cha, Hai Ling, Chia Jia, dan Wang Yi Fei.

Baca juga: Sinopsis Stick To The Script: Terlibatnya Wang Xiao Yu Di Dunia Drama

SINOPSIS CITY OF STREAMER

City of Streamer

Sumber: MyDramaList

Drama China City of Streamer akan mengambil tentang latar belakang pada awal abad ke-20an. Dram ini mengambil letak di pesisir Shanghai, di mana para panglima perang mulai merebut kekuasan mereka.

Kemudian, banyak pahlawan yang muncul dan gerakan revolusioner pun mulai bangkit. Dengan memanfaatkan kekayaan mereka, keluarga Rong Jia Shang yang sangat berpengaruh kerap menyalahgunakan kekuasan mereka dalam melakukan berbagai kejahatan keji.

Untuk menegakkan keadilan, Feng Shizhen pun akhirnya memutuskan untuk memulai jalan balas dendam dan berhasil menyelinap ke keluarga Rong dan nantinya akan menjadi tutor tuan mudah Rong Jiashang. Namun, di tengah-tengah pengujian dan pemanfaatan satu sama lain, Feng Shizhen perlahan-lahan ternyata mulai mulai jatuh cinta pada musuh, yakni Rong Jiang Shang.

Di sisi lain, kebenaran dari ketidak adilan yang terjadi pada 20 tahun lalu mulai terbongkar. Dua orang yang awalnya hanya berada di dua kubu yang sangat berbeda, akhirnya bekerja sama dalam mengungkap kebenaran yang mengejutkan tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...