Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Kisah Persahabatan yang Lucu dalam “You Are My Youth”

You Are My Youth Movie
You Are My Youth Movie

Jakarta, Layar.id – You Are My Youth, sebuah film komedi yang unik dan lucu tentang persahabatan segera tayang. Selain plot cerita yang unik, film ini disutradarai oleh Zhang San Nan yang sekaligus adalah pemeran utamanya. Film You Are My Youth akan tayang pada 18 Maret 2022.

Seperti apa sih sinopsis dari kisah cerita yang unik dan lucu ini?

Baca juga: Komedi Romantis Benci Dan Cinta “Shooting Stars” Rilis Poster Grup

SINOPSIS

You Are My Youth Movie

You Are My Youth Movie

Mengisahkan seorang siswa sekolah menengan biasa bernama Mo Cai Ning. Ia tidak bisa bebas bergerak di sekolah, karena Kepala Sekolahnya adalah bibinya sendiri. Setiap gerak-geriknya tidak bisa lepas dari pandangan bibinya. Akhirnya ia pun berpura-pura menjadi murid yang baik. Padahal, sebenarnya dia adalah seorang siswa populer yang tak kenal dengan kompromi. Ia mau menang sendiri.

Suatu hari di sekolah itu kedatangan murid pindahan dari sekolah lain bernama Gu Tian Qi. Meski murid pindahan namun ia membawa perubahan besar dalam kehidupan sekolah yang damai.

Gu Tian Qi menemukan bahwa teman sebangkunya yang menarik perhatiannya adalah adik dari idolanya, Gu Yun Fan. Mo Cai Ning berjanji untuk menjaga rahasia ini. Tetapi berita tentang identitas khusus masih menyebar. Sebagai akibatnya, ada kesalahpahaman dengan sahabatnya Putri Zhang.

Akibat kesalahpahaman itu timbul ketegangan. Maka teman sekelas Tong Hui dan yang lainnya bersatu untuk memecahkan masalah tersebut.

Dalam bergaul, Mo Cai Ning bertekad untuk menjadi orang baik seperti Gu Tian Qi. Hari berganti, dan liburan musim dingin telah tiba. Di bawah kembang api besar, setiap orang telah menetapkan tujuan hidup mereka sendiri. Mereka berjalan menuju masa depan yang dirindukan, bersama dengan persahabatan yang berharga.

Baca juga: “Song Of The Bandits” Umumkan Para Pemerannya

KRU DAN PEMERAN

You Are My Youth Movie

You Are My Youth Movie

Sutradara sekaligus pemeran utama, Zhang Shan Nan adalah aktris wanita dari Cina. Dia lahir di Hefei. Zhang Shan Nan belajar di sekolah menengah di Amerika Serikat. Setelah lulus dari perguruan tinggi, ia memasuki sebuah perusahaan film dan televisi di Shanghai. Kemudian memasuki Akademi Film Beijing untuk studi lebih lanjut. Film You Are My Youth ini adalah debut penyutradaraannya. Sebelumnya ia pernah membintangi film Depis (2017) sebagai pemeran pendukung.

Pemeran utama pria film ini adalah Li Ming Yuan. Ia adalah aktor Cina yang lahir pada 10 Februari 1996, di Xinjiang, Cina. Di tahun 2017 pertama kalinya ia muncul di acara pencarian bakat TV “The Coming One”. Kemudian melanjutkan debut aktingnya di drama hit Princess at Large (2018). Di tahun 2018, ia juga membintangi drama hit Bloody Romance. Dua tahun kemudian, ia menjadi pemeran utama drama hit bertajuk Lovely Us.

Beberapa aktor dan aktris lain yang membintangi film ini adalah Li Yan Feng (Lost in 1949, The Silent Criminal). Kemudian Wang Tian Yu (We Are All Alone, The Blooms at Ruyi Pavillion, Make a Wish).

Pemeran pendukung lainnya ada aktor senior Yan Shi Kui (The Wolf, Game Changer). Qu Tian Rui yang pernah ikut membintangi dua drama di tahun 2021, yakni Good and Evil, dan My Queen.

 

 

Sumber: mydramalist
Foto: mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...