Connect with us

Berita Hiburan

Wow, Rating The Gifted Melonjak Naik. Supergirl Gimana?

Senin (15/1) malam kemarin merupakan pertandingan dua serial genre superhero, The Gifted dan Supergirl. Siapakah yang menjuarai rating TV pada Senin malam kemarin?

Jakarta, Layar.id – Pada Senin (15/1) malam, ada beberapa stasiun TV Amerika Serikat yang bersaing ketat dalam menmarik perhatian pemirsa. Ada stasiun FOX yang menayangkan serial genre superhero The Gifted, yang merupakan akhir episode serial tersebut pada season 1-nya. Lalu ada stasiun The CW yang kembali menghadirkan lanjutan serial Supergirl, yang itu adalah tayangan perdana midleseason ketiganya di stasiun TV tersebut. Jadi, lumrah saja bila Senin malam kemarin dianggap perlombaan besar dua serial tersebut dalam memperaih rating tertinggi.

Seperti yang diharapkan atau diprediksi, para penggemar rupanya bisa keluar dari jalurnya dalam memilih tontonan serial dalam satu episode itu. Ya, serial The Gifted sukses mengakhiri musim pertamanya di FOX dengan episode final yang selama dua jam pada Senin malam kemarin. Serial X-Men versi terbaru Fox tersebut sukses meraih peringkat tertinggi sejak penayangannya pada bulan Oktober lalu. Episode final serial FOX ini sukses menarik perhatian sebanyak 3,4 juta penonton atau memperoleh rating 1.0 persen dalam demografi usia penonton antara 18-49 tahun. Itu berarti serial superhero unggulan Fox tersebut mengalami kenaikan 36 dan 42 persen dari episode sebelumnya yang tayang dua minggu lalu.

Rating Supergirl Dibandingkan The Gifted

Sedangkan untuk serial Supergirl, yang menandakan kembalinya tayangan untuk musim ketiganya di The CW sukses membukukan angka lebih kuat dari episode finale midseason pada bulan Desember lalu. Tercatat ada 2,15 juta pemirsa menonton pemutaran perdana serial yang dibintangi Melissa Benoist di tahun 2018 ini. Ya, salah satu serial unggulan Arrowverse itu mendapatkan rating 0,6 persen secara nasional. Ini juga merupakan peringkat tertinggi serial Supergirl pada musim ketiganya ini bila dibandingkan dengan serial The Gifted.

Setelah Supergirl, ada serial Valor dengan perolehan 1,04 juta penonton dan rating 0,2 persen. Itulah perolehan rating beberapa seria yang tayang pada slot jam yang sama di Amerika Serikat. Dengan begitu, serial The Gifted sukses menjuarai Rating TV untuk serial genre superhero pada Senin malam kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Film

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths” The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

The CW Pamer Foto Perdana “Crisis on Infinite Earths”

Film

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup