Gosip Artis

Ibu Selena Gomez Tidak Setuju Anaknya Bekerja di Film Woody Allen, Kenapa Ya?

Selena Gomez
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ibu dari selebritis dunia Selena Gomez baru-baru ini dirumorkan kalau dia tidak menyukai pekerjaan anaknya dengan Woody Allen. Kenapa bisa begitu, ya?

Jakata, Layar.id – Ibu dari artis tenar asal Amerika Serikat, Selena Gomez, Mandy Teefey, nampaknya harus belajar lagi untuk bisa lebih mengendalikan dirinya. Hal ini karena ia dinilai telalu mencampuri urusan atau mengendalikan anak perempuannya. Baru-baru ini sang ibu menyatakan ketidak sukaannya terhadap pekerjaan anaknya di film Woody Allen, yang membuat sang artis mengeluarkan permintaan maaf akibat pernyataan ibunya tersebut.

Sebelumnya, Mandy mengorbankan pekerjaannya sebagai manajer Selena Gomez untuk mendapatkan kembali hubungan ibu-anak mereka. Dan kini ia memberi tahu penggemar bahwa mereka perlu membiarkan Selena Gomez menjadi dirinya sendiri. Namun, ia tak tak dapat menahan diri untuk berkomentar tentang kemungkinan putrinya bergabung dengan aktor dan aktris  agar ia bisa meninggalkan proyek film Woody Allen.

Tentang Penyataan Mandy Teefay, Ibu Dari Selena Gomez

Sebuah posting terbaru dari akun Instagram Mandy Teefey di-share ke sebuah forum hingga mengundang banyak reaksi. Para komentator menasihati ibu dari Selena Gomez itu tentang bagaimana menangani atau menjaga hubungannya dengan anaknya. Di tengah semua saran dan ucapan para komentator tersebut, salah satunya yakni sebuah permohonan sederhana: “Buat Selena menulis permintaan maaf tentang film Woody Allen”.

Komentar tersebut menyangkut film mendatang dari aktor Woody Allen, ‘A Rainy Day In New York’, di mana Selena Gomez memiliki peran penting dalam film tersebut. “Maaf, tidak ada yang bisa membuat Selena melakukan sesuatu yang tidak dia inginkan,” tulis Mandy dalam menanggapinya. “Saya sudah lama berbicara dengannya tentang tidak bekerja dengan dia dan itu tidak didengarkan. Timnya adalah orang-orang yang luar biasa. Tidak ada orang terjatuh di sini. Tidak ada yang mengendalikannya. Dia membuat semua keputusannya sendiri. Tidak masalah seberapa keras Anda mencoba memberi saran. Itu dianggap angin lalu saja.”

Selena Gomez

Sementara Selena Gomez sendiri telah mengungkapkan sikap bijaknya pada masalah ini. Dia ditanya tentang pilihannya untuk bekerja dengan Woody Allen pada bulan November tahun lalu.

“Sejujurnya, saya tidak yakin bagaimana cara menjawabnya,” kata Gomez hati-hati, “Bukan karena saya mencoba mundur darinya. [Tuduhan Harvey Weinstein] benar-benar terjadi tepat setelah saya memulai [film]. Mereka muncul di tengah-tengahnya. Dan itu adalah sesuatu, ya, saya harus hadapi dan diskusikan. Saya melangkah mundur dan berpikir, ‘Wow, alam semesta bekerja dengan cara yang menarik, ” Tulis penyanyi tersebut, dalam menanggapinya.

Diketahui bahwa Selena Gomez juga bekerja sama dengan aktor Timothee Chalamet dalam proyek film Woody Allen tersebut. Sang aktor bahkan telah mengumumkan bahwa dia akan menyumbangkan semua yang dia dapatkan dari film tersebut ke kampanye Time’s Up, Center LGBT di New York dan RAINN. (Edit/Claudia)

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top