Connect with us

Berita Hiburan

Wow, Gaten Matarazzo Sukses Nyanyi Duet Dengan Kelly Clarkson

Dia dikenal karena perlawanannya pada Demogorgons di Stranger Things, namun Gaten Matarazzo punya bakat nyanyi juga, lho! Bahkan ia berduet Kelly Clarkson!

Jakarta, Layar.id – Aktor muda dari serial horor Stranger Things, Gaten Matarazzo ini baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah promo untuk acara amal WE Day tahun ini. Ia bahkan berduet dengan sang penyanyi tenar, Kelly Clarkson dalam acara tersebut. Ya, Gaten Matarazzo berkesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu duet yang manis dengan sang pemenang kompetisi menyanyi Amerika Serikat tersebut. Simak saja video berikut ini;

Gaten Matarazzo dan Kelly Clarkson pertama-tama menyanyikan lagu “We Are Family” dan sedikit menggabungkannya dengan lirik lagu “We Are the Champions”.  Aktor muda dari Stranger Things tersebut nampak begitu pede dalam melakukan duet nyanyi  tersebut dengan penyanyi pemenang Grammy Award tahun lalu.

Bagi mereka yang belum mengetahui, WE Day menyelenggarakan serangkaian acara amal di seluruh Kanada dan Amerika Serikat dengan menampilkan pembicara dan acara musik yang tentunya dengan pembicara dan penyanyi yang ternama. Sebuah amal Kanada, WE Day tahun ini dirancang untuk memberdayakan kaum muda untuk melakukan perubahan positif di dunia. Tahun ini merupakan kesempatan pertama Gaten Matarazzo untuk berpartisipasi, berkat usaha amal aktor tersebut dengan organisasi CCD Smiles-nya beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu juga, Gaten Matarazzo tersebut seakan menujukkan kembali bahwa menyanyi bukanlah hal yang asing baginya. Ya,  rupanya sudah sangat menyadari keterampilan musiknya. Perlu kalian ketahui bahwa aktor yang kini berusia 15 tahun ini memulai karir menyanyi dan aktingnya di Broadway di Pricilla, Queen of the Desert dan juga bermain Gavroche di Les Misérables. Jadi, tak heran bila penggemar bisa mengharapkan adanya momen musikal di serial Stranger Things season 3 nantinya. Sementara Stranger Things kini streaming di Netflix, baik untuk season 1 dan 2.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Turning”- Sebuah Film Horror yang Tayang di Bulan Februari

Film Barat

Review Serial TV: “Stranger Things 3”

TV

“Stranger Things” Pecahkan Rekor Penonton Netflix

TV

Intip Trailer Perdana STRANGER THINGS Season 3 Intip Trailer Perdana STRANGER THINGS Season 3

Intip Trailer Perdana Stranger Things Season 3

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup