Berita Hiburan

Asiiik, Stranger Things Season 3 Bakal Hadir Tahun Depan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial horor populer Stranger Things dipastikan bakal hadir kembali di Netflix untuk musim barunya. Simak konfirmasinya….

Jakarta, Layar.id – Ini mungkin kabar yang menyenangkan buat para pelayar penggemar serial horor Stranger Things. Karena serial yang dibintangi kembali oleh Millie Bobby Brown bakal diatur untuk tayang perdana di layanan streaming raksasa Netflix. Jadi penasaran kan kapan Stranger Things season 3 ini ditayangkan?

Baca juga – Keren, Selain DVD Blu Ray Kini Hadir Buku Series Stranger Things

Debut Stranger Things Season3

Sebelumnya, kami telah memberikan laporan bahwa serial horor populer Netflix ini secara resmi dikonfirmasi oleh Netflix untuk musim barunya pada akhir tahun 2017 lalu. Ini tentunya  bukan hal yang mengejutkan karena untuk musim pertama dan keduanya, serial horor yang dibintangi oleh beberapa aktor remaja berbakat menunjukkan catatan yang luar biasa. Selain menjadi suatu fenomena budaya pop bagi kalangan remaja, terutama penggemarnya ,serial ini juga mampu meraih beberapa penghargaan bergengsi untuk acara televisi, baik itu untuk serial sendiri maupun para bintangnya.

Tak hanya itu, bahkan serial Stranger Things juga mencatat rekor rating tinggi dalam waktu penayangan onlinenya di Netflix dan itu belum termasuk layanan streaming lainnya yang turut menayangkannya. Jadi tak heran acara tersebut telah menjadi fenomena budaya pop bersertifikat yang mengangkat dirinya sendiri dan bahkan meningkatkan pamor para pemerannya, terutama aktris remaja Millie Bobby Brown.

Tanpa basa-basi lagi, seperti yang telah dilansir beberapa media luar, bahwa Stranger Things season 3 diatur untuk tayang pada musim panas 2019 mendatang di Netflix. Pemberitaan ini tentunya didasarkan pada beberapa sumber yang menyatakan bahwa produksi musim ketiga serial horor ini telah selesai. Ya, syuting filmnya telah berakhir, namun tentunya masih ada beberapa proses pengeditan maupun pemasarannya dari pihak tim produksinya.

Laporan tentang pembuatan film Stranger Things season 3 telah selesai ini juga dikonfirmasi oleh bintang David Harbor (yang berperan sebagai Chief Hopper) melalui akun Instagramnya, berikut ini;

 

Kapan Trailer Rilis?

Berdasar sebuah teaser yang tepat pertama dirilis awal tahun ini, dan itu membuat kami dalam mood untuk menghadirkan sebuah video yang berjudul ‘Let’s Go To The Mall’. Simak ya…

Video tersebut tentunya mengingatkan akan setingan tahun 90-an yang bakal masih diterapkan pada Stranger Things season 3. Dan mengingat rencana debutnya, tentunya sebuah trailer pertama serial horor ini sangat dinantikan penggemar dan hal itu mungkin sudah bergerak ke pasca-produksinya. Tanggal rilis pastinya memang belum diungkapkan, tetapi kita sekarang tahu bahwa musim 3 akan tiba pada musim panas 2019 mendatang. So, ikuti terus updatenya di sini ya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top