TV Series

The CW Umumkan Final Midseason The Flash, Arrow, Supergirl dan Legends of Tomorrow

Tumblr Show Top 2017
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

The CW merilis tanggal final midseason untuk serial superhero DC Universe mereka, termasuk Supergirl, The Flash, Legends of Tomorrow dan Arrow. Cekidot!!!

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini jaringan TV The CW memberikan pengumumkan terkait final episode midseason beberapa serial superhero populer mereka, terutama Supergirl, The Flash, Arrow dan Legends of Tomorrow. Memang sudah menjadi kebiasaan beberapa stasiun TV Inggris dan Amerika melakukan libur tayangan serialnya dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Biasanya setelah mengumumkan tanggal midseason dan menayangkan episode tersebut, mereka meliburkan tayangannya selama 2-3 pekan kedepan.

Dan ini juga berlaku pada jaringan TV The CW, yang mereka telah merilis tanggal episode final midseason The Flash, Arrow, Supergirl dan Legends of Tomorrow. Episode terakhir tahun 2017 akan disiarkan pada minggu pertama bulan Desember nanti dengan serial Arrow menandai episode terakhir kalender tahun ini pada tanggal 7 Desember pukul 9 malam waktu setempat.

Adapun episode final tahun 2017 serial Supergirl akan tayang pada hari Senin, 4 Desember pukul 8 malam waktu setempat, sedangkan serial The Flash dan Legends of Tomorrow akan menutup tahun mereka pada tanggal 5 Desember pada pukul 8 dan 9 malam waktu setempat dan tentunya masih di chanel The CW. Sementara Arrow pada hari kamisnya, pukul 9 malam. Sedangkan untuk jadwal final midseason serial populer lainnya bisa Anda lihat pada gambar di atas.

Nah, bagi pelayar yang memang merupakan penggemar keempat serial tersebut tentunya tidak akan melewatkan tayangan final midseason di bulan Desember di chanel The CW ini, bukan? So, tunggu dan selamat menyaksikan saja ya, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top