Connect with us

Gosip Artis

Sudah Lama Tak Muncul di Sinetron, Ada Apa Dengan Putri Titian?

Siapa tak kenal Putri Titian? Wanita cantik nan imut itu tentunya sudah tak asing dengan berbagai perannya di layar kaca. Tapi kok belakangan jarang terlihat ya? Ada apa dengan Putri Titian?

Jakarta, Layar.id – Masih ingat dengan FTV SCTV yang berjudul Jungkir Balik Dunia Sissy? Mak kamu pasti sudah kenal dengan sosok pemeran utamanya, Putri Titian. Seperti yang kita tahu, wanita yang akrab disapa Tian ini memang sudah sering tampil menghiasi layar kaca. Berbagai judul sinetron pernah ia bintangi, sebut saja sinteron Kita Nikah Yuk.

Namun, selama 2 – 3 tahun belakangan ini wajah Tian sudah jarang sekali muncul di layar kaca. Ada apa ya? Apakah pernikahannya dengan aktor Junior Liem membuatnya harus berhenti dari dunia sinetron?

putri titian

Ternyata wanita kelahiran Palembang 26 tahun silam ini mengaku ingin lebih fokus mengurus keluarga barunya. Terlebih ia baru memiliki buah hati yang masih berusia 6 bulan. Tian mengaku ia memang kerap menolak tawaran sinetron yang datang menghampirinya. Apalagi kini ia harus merawat sang buah hati, Theodore Iori Liem.

Tian juga mengaku bahwa dirinya masih belum bisa lepas dari anaknya karena ia ingin memberikan ASI eksklusif untuk Iori selama dua tahun penuh. Iapun mengaku dirinya begitu menikmati hari-harinya dalam mengurus sang buahnya itu.

“Aku masih asyik banget urus dia (anak). Jadi aku jadi babysitter Iori aja ya, enggak mau syuting lagi,” ungkap Putri Titian, saat diwawancara oleh beberapa media pada hari Minggu (15/10) kemarin.

Selain ingin fokus dalam mengurus Iori, Tian juga mengaku bahwa dirinya belum siap kembali ke dunia entertainment karena bentuk tubuhnya yang kini nampak terlihat lebih gemuk. Tetapi sang buah hati tentu saja masih menjadi yang utama ketimbanghal lainnya.

“Aku mau balik lagi kalau aku sudah kece banget, sekarang aku masih gendut banget kan. Tapi nanti lah soalnya lagi belum bisa ditinggalin kan, dan masih banyak hal-hal yang aku pikir nanti dulu, karena aku masih mau rawat dia dulu,” imbuh istri dari Junior Liem. “Kalau dibilang kangen ya kangen ya. Tapi menjadi ibu itu lebih penting,” tutup Tian.

Jadi begitulah kesibukan Putri Titian saat ini yang menyebabkan dirinya tak lagi muncul di layar kaca. Kita doakan saja, semoga apa yang dikerjakan Tian saat ini lancar dan baik-baik saja sehingga ia bisa kembali ke layar kaca, semangat Tian! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rilis Lagu Baru, BlackPink di Cekam Netizen, karena tak Hormati Budaya!

Berita Hiburan

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Vulgar Abis! Netizen Korea, Hentikan Drakor “Backstreet Rookie”!

Drama Korea

Kim Soo-hyun Rindu Akting Selama Wamil

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup