Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Woody Harrelson Akui Han Solo Akan Jadi Film Star Wars Terbaik

Terakhir diperbarui 26 Juni, 2022

Woody Harrelson memprediksi film Hans Solo akan menjadi film Star Wars terbaik sepanjang masa meskipun proses syuting dari film ini pun belum rampung.

Woody Harrelson mengungkapkan bahwa fim Star Wars mendatang merupakan film yang terbaik dari sejumlah film Star Wars yang telah tayang. Film yang belum memiliki judul ini akan menceritakan kisah tentang Han Solo.

“Sebuah film akan bagus jika sutradaranya juga mumpuni, dan jika Anda melihat keseluruhan film, akan ada banyak hal-hal besar”

Film yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller ini akan dibintangi oleh Alden Ehrenreich sebagai Han Solo di kala muda. Selain itu Harrelson akan bertugas sbeagai mentornya. Donald Glover, Phoebe Waller-Bridge, Emilia Clarke dan Michael K Williams juga akan membintangi film ini.

Woody Harrelson Akui Han Solo Sebagai Film Star Wars Terbaik

“Kau tahu, sebuah film akan bagus jika sutradaranya juga mumpuni, dan jika Anda melihat keseluruhan film, akan ada banyak hal-hal besar,” kata Harrelson dalam sebuah wawancara dengan Collider.

“Namun mungkin salah satunya tidak akan sebaik seperti naskahnya atau aktingnya dalam hal ini atau penyutradaraannya dalam hal itu, film ini memiliki aktor-aktor terbaik, sutradara-sutradara terbaik, naskah terbaik, dan saya benar-benar berpikir sepertinya kita akan membuat satu hal yang besar,” lanjut Harrelson.

Film Han Solo Sendiri Baru Akan Rilis Pada Desember 2018

Harrelson sebelumnya mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan memilih dirinya sendiri jika ia mengikuti proses casting untuk satu peran di film ini. Film Han Solo awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Mei 2018 namun baru-baru ini sebuah kabar mengatakan bahwa film akan mengalami pengunduran hingga Desember 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Triangle of Sadness adalah film komedi hitam satir yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Desember 2022. Ditulis dan diarahkan oleh Ruben...

Film Barat

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...