Connect with us

Berita Hiburan

Thea Sharrock Didapuk Sutradarai The One and Only Ivan

The One and Only Ivan

The One and Only Ivan merupakan sebuah kisah yang diangkat berdasarkan buku anak-anak karangan Katherine Applegate dengan judul yang sama

Disney telah mengincar sutradara Me Before You, Thea Sharrock, untuk memimpin film adaptasi dari buku cerita anak-anak berjudul The One and Only Ivan. Film ini akan diproduksi oleh Allison Shearmur yang juga memproduksi film Cinderella dan Rogue One: A Star Wars Story.

“Thea Sharrock merupakan seorang sutradara teater veteran yang membuat debut film featurenya dengan MGM dan New Line dari Me Before You”

Jika kesepakatan ditutup, Sharrock akan menjadi sutradara perempuan terbaru yang ditetapkan Disney untuk memimpin proyek ini.

The One and Only Ivan

Sutradara Thea Sharrock Dilirik Disney

Sebelumnya, Disney telah memiliki Ava DuVernay untuk menyutradarai film yang baru saja selesai proses produksi berjudul A Wrinkle in Time. Selain itu baru-baru ini Disney juga mengambil Niki Caro untuk menyutradarai film live action Mulan.

The One and Only Ivan merupakan sebuah kisah yang diangkat berdasarkan buku anak-anak karangan Katherine Applegate dengan judul yang sama. Kisah ini menceritakan tentang seekor gorila bernama Ivan, yang dikurung di sebuah pusat perbelanjaan dan tidak ingat dengan kehidupan sebelunya.

The One and Only Ivan

Kisah Tentang Seekor Gorila yang Ingin Menyelamatkan Seekor Gajah

Ivan sang gorila kembali mendapatkan ingatannya hanya ketika seekor bayi gajah memasuki kehidupannya. Ivan kemudian berencana melarikan diri untuk melindungi seekor gajah baru dari pemilik mereka yang sadis dan kejam.

Sementara itu Sharrock merupakan seorang sutradara teater veteran yang membuat debut film featurenya dengan MGM dan New Line dari Me Before You. Film romantis ini dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Clafin yang diangkat dari novel karya Jojo Moyes dengan judul yang sama. Film yang rilis pada 2016 silam ini meraup penghasilan hingga USD207 juta dari seluruh dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel? Akankah live action "Aladdin" Mendapatkan Sekuel?

Akankah Live Action “Aladdin” Mendapatkan Sekuel?

Film

The Little Mermaid adalah Wujud Mimpi Halle Bailey

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Disney Ambil Alih Saga “Planet of the Apes”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup