Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Fast and Furious 9 Mulai Lakukan Proses Syuting April 2019

Layar.id – Dominic Toretto dan keluarganya akan kembali beraksi tahun depan, produksi pada Fast & Furious 9 akan berlangsung pada bulan April ini. Film ini Fast and Furous 9 direncanakan tayang di bioskop tahun 2019 ini, tetapi kemudian ditolak setahun untuk memberi ruang untuk film spin-off Fast & Furious yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Sebagai gantinya Fast & Furious 9 kemudian dijadwalkan musim semi tahun 2020.

Meskipun Fast & Furious 9 adalah film pertama dari franchise action mobil balap jalanan yang ditulis oleh Daniel Casey (Kin) dan masih disutradarai oleh Justin Lin. Yang telah menyutradarai empat film dari franshise Fast & Furious, tetapi melangkah mundur dari seri setelah Fast & Furious 6 tahun 2013 lalu untuk berfokus pada proyek lain, termasuk film sekuel Star Trek Beyond, Scorpion, SWAT, dan Magnum P.I reboot.

Dilansir dari GWW menyatakan Universal dan Lin akan mulai melakukan proses syuting Fast & Furious 9 pada tanggal 20 April 2019, dengan sinematografer andalan franchise ini, Stephen F. Windon sudah siap untuk bekerja. Dominic Toretto sendiri, Vin Diesel, sebelumnya mengklaim bahwa Lin berkomitmen untuk mengarahkan Fast & Furious 9 dan Fast 10, tetapi baik pembuat film maupun Universal belum mengkonfirmasi berita itu.

Pada film The Fate of the Furious berakhir dengan penjahat Cipher (Charlize Theron) menghindari penangkapan, sehingga masuk akal jika Fast & Furious 9 akan mengambil alur sambungan dari cerita itu. Fate of the Furious juga mengambil kisah Dominic dan Letty (Michelle Rodriguez) membesarkan putra Dom, Brian, setelah ibu kandung Brian yaitu mantan kekasih Dom, Elena (Elsa Pataky) dibunuh oleh Cipher dan krunya. Diesel telah memberitahu bahwa adik Dom, Mia (Jordana Brewster) akan kembali muncul di Fast & Furious 9.

Namun, tampaknya lebih dan lebih mungkin Luke Hobbs tidak akan hadir di film Fast and Furious 9 kali ini. Sudah menjadi rahasia publik Johnson dan Diesel bentrok saat dalam Fate of the Furious. Sejak saat itu mengindikasikan bahwa spinoff Fast & Furious adalah prioritas utama Dwayne Johnson anjutnya, tetapi masih tidak jelas dengan potensi kembalinya dia untuk Fast & Furious 9.

Di luar itu, meskipun, Johnson mungkin terlalu sibuk untuk kembali berpartisipasi dalam film terbaru franshise ini. Aktor ini sedang dalam proyek Jumanji 3 dan film action-thriller Red Notice yang tayang tahun 2019, dan masih ada lagi kemungkinannya untuk memerankan karakter DC, Black Adam . Oleh karena itu, bahkan jika Hobbs kembali hadir didalam Fast and Furious 9, mungkin tidak akan lebih dari sekedar cameo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

Video

Jakarta, Layar.id – Satu lagi menyusul keberhasilannya di Jepang, film animasi Jujutsu Kaisen O bakal segera rilis dunia di Inggris, Irlandia, Australia, dan banyak...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Di antara film-film yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021 adalah One For The Road karya sutradara Thailand Nattawut “Baz”...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...