Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Naskah ‘Free Guy 2’ Hampir Selesai dan Banyak Film Menanti

Free Guy 2

Jakarta, Layar.id – Tak mengejutkan jika film yang menampilkan Ryan Reynolds akan meledak di pasaran. Itu pula yang terjadi pada Free Guy, dengan Free Guy 2 akan segera tiba dan penulisan naskah sudah hampir selesai!

Film aksi-komedi yang dinobatkan sebagai film orisinal paling sukses selama pandemi, akan kembali dengan cerita yang fantastis.

Menariknya lagi, Presiden 20th Century Studios, Steve Asbell menyebut akan banyak film Free Guy di masa depan, yang mengindikasikan fitur sebagai waralaba baru.

Baca juga: Channing Tatum Kembali Ke Layar dalam Film ‘Dog’

Free Guy

Shawn Levy menyutradarai film atas naskah tulisan Matt Lieberman dan Zak Penn. Film ini memiliki banyak karakter dan akting cemerlang yang semakin memperkaya film.

Jodie Comer dan Ryan Renolds

Jodie Comer dan Ryan Renolds

Mengikuti kisah Guy, yang menemukan bahwa dirinya adalah NPC (karakter yang tidak dapat dimainkan) dalam video game online. Free Guy sudah dalam pengerjaan ketika Disney menyelesaikan akuisisi 21st Century Fox, sebuah langkah yang ternyata cukup kebetulan untuk film tersebut.

Selain perisai Captain America, penggabungan tersebut memungkinkan Levy dan Reynolds untuk menggunakan lightsaber, tinju Hulk, dan beberapa musik ikonik. Semua ini membuat Free Guy terasa bebas berekspresi dan mengundang tawa.

Reynolds dan Levy

Meskipun meraup lebih dari $331 juta di seluruh dunia, Free Guy memiliki awal yang sulit ketika pandemi memaksa penutupan teater. Film akhirnya mundur ke 11 Desember 2020, lalu dihapus sebentar dari kalender sebelum mendarat pada 21 Mei 2021. Tetapi itu tidak berhasil dan Free Guy akhirnya bergeser ke Agustus.

Rangkaian penundaan ini ternyata tak sia-sia dengan perilisan film yang dengan cepat memicu pembicaraan sekuel langsung dari penggemar dan studio. Ryan Reynolds dan Shawn Levy berbicara tentang rencana sekuel dalam sebuah wawancara dengan Collider akhir bulan lalu.

Ryan Reynolds dan Shawn Levy

Ryan Reynolds dan Shawn Levy

“Kami menyukai Free Guy. Kami senang bahwa Free Guy sesukses itu dan terutama sebagai film orisinal pada saat di mana hanya sedikit yang dibuat dan lebih sedikit lagi yang menjadi hit. Jadi itu memuaskan. Dan jika kita bisa memecahkan sekuel itu, itu sesuatu yang mungkin sangat menyenangkan untuk dibuat bersama.”

Pernyataan ini menunjukkan bahwa keduanya tampak memecahkan sekuel dan menulis sesuatu yang membuat semua orang senang.

Baca juga: Brad Pitt dan Bad Bunny Terlibat Aksi Mematikan di ‘Bullet Train’

Free Guy 2

Presiden 20th Century Studios, Steve Asbell memberikan pembaruan tentang status sekuel Free Guy. Selama wawancara dengan The Hollywood Reporter, Asbell menjawab, “Kami sedang menunggu naskah yang tinggal beberapa hari lagi. Ini adalah cerita yang fantastis.”

Ryan Renolds sebagai Guy

Ryan Renolds sebagai Guy

Tampaknya Asbell telah melihat bagian-bagian dari naskahnya dan sedang menunggu draft akhir untuk diserahkan. Dia juga ditanya tentang fitur teater apa yang ada di pikiran studio untuk tahun-tahun mendatang.

“Kami memiliki lebih banyak film Avatar yang akan datang, kami memiliki lebih banyak film Free Guy yang akan datang. Kami akan sangat sibuk,” kata Asbell.

Kita masih harus menunggu kabar selanjutnya, dan semoga saja Free Guy 2 akan tiba dalam waktu dekat.

 

 

 

Sumber : collider.com,  screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id Robot tiup putih ini pertama kali jadi penyelamat dalam film animasi Disney 2014 Big Hero 6. Sekarang, Baymax kembali bersama temannya Hiro...