Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

C-Movie “Anonymous” Ceritakan Trilogy Kemenangan China Dibintangi Wang Yibo dan Tony Leung

Tony Leung dan Wang Yibo
Tony Leung dan Wang Yibo

Jakarta, Layar.id – Pada tanggal 22 November, Guan Wei mengumumkan jajaran pemeran film Anonymous, diantaranya adalan dua aktor besar yakni Tony Leung dan Wang Yibo.

Tentu saja lineup ini membangkitkan ekspektasi penonton. Terlebih ada saat yang sama, Weibo resmi juga merilis satu set poster kedua aktor dalam bingkai yang sama.

Dalam poster tersebut tampak kedua aktor tampan China itu mengenakan jas, dan kombinasi akting keduanya bernilai tinggi dan terlalu menggoda. Bahkan tak hanya poster, film ini juga merilis trailer.

Meskipun keduanya berada di posisi yang berbeda di ruang angkasa, namun pemandangan mereka semua ada di satu tempat, dan suasananya meyakinkan.

Baca juga: “Obi-Wan” Series Segera Mendarat Di Disney+

AKTOR PAPAN ATAS

Siapa yang tak kenal dengan Tony Leung? Ia adalah aktor dengan kekuatan dan paras yang tampann yang telah diakui oleh penonton.

Dia telah membintangi banyak karya klasik seperti Chongqing Forest, Infernal Affairs, dan The Grand Master, dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Demikian juga dengan Wang Yibo, yang meskipun ia terlahir sebagai idola muda, namun ia memenangkan pengakuan penonton melalui penampilannya yang brilian dalam film klasik dan drama televisi.

Tercatat Wang Yibo pernah membintangi Chen Qing Ling dan You Fei. Bahkan popularitas serta kekuatannya hidup berdampingan.

TRILOGI

Anonymous

Anonymous

Anonymous adalah film perang mata-mata yang diproduksi oleh Bona Pictures, ditulis dan disutradarai oleh Cheng Er, dibintangi oleh Wang Yibo, Wang Chuanjun, Tony Leung serta Zhou Xun sebagai bintang utamanya.

Film ini mengambil latar belakang Perang Anti-Jepang dan menceritakan kisah berdarah Jepang yang menduduki seluruh wilayah Shanghai. Dimana para pekerja bawah tanah mempertaruhkan hidup mereka untuk mengirimkan intelijen, melawan akal musuh, dan membela negara dengan nyawa mereka.

Diluncurkan oleh Bona Pictures setelah Chinese Doctor dan Changjin Lake, maka Anonymous adalah bab terakhir dari China Victory Trilogy.

Baca juga: Film Korea “Secret” Remake Dari Film Taiwan Telah Rampungkan Syuting

Chinese Doctor

Chinese Doctor

Chinese Doctor adalah film medis anti-epidemi yang dibintangi oleh Zhang Hanyu, Yuan Quan, Zhu Yawen, dan terutama dibintangi oleh Yi Yang Qianxi.

Diadaptasi dari peristiwa nyata anti-epidemi Wuhan pada tahun 2020, Chinese Doctor menceritakan kisah pertempuran retrograde berpakaian putih di garis depan untuk melindungi keselamatan rakyat.

Sementara Changjin Lake disutradarai oleh Chen Kaige, Tsui Hark, Lin Chaoxian, dan dibintangi oleh Wu Jing dan Yi Yan Qianxi.

The Battle at Lake ChangJin

The Battle at Lake ChangJin

Dengan latar belakang Danau Changjin, Changjin Lake menceritakan para Relawan Rakyat Tiongkok melawan musuh, dengan gagah berani dalam kondisi sulit dan mengubah situasi medan perang.

Ketiga film tersebut berfokus pada mereka yang berada di bidang yang berbeda, tetapi berjuang di garis depan, dan memberikan kontribusi untuk tanah air.terlepas dari kehidupan mereka sendiri. Mereka semua adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

China Victory Trilogy menginterpretasikan semangat China kepada para penonton melalui layar. Jadi buat Anda yang penasaran, mari kita sama-sama nantikan interpretasi yang luar biasa dari bagian ketiga!

 

 

Sumber: min.news, variety.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa film Korea Selatan bakal tayang di Festival Film Internasional Cannes ke-75. Diantaranya adalah film besutan sutradara Park Chan Wook dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Reset adalah salah satu drama Tiongkok dengan rating tertinggi pada tahun 2022 ini. Mengusung genre misteri sci-fi, Reset adalah drama yang...