Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Trailer Film Jumanji (2017) Akan Ditayangkan Perdana di CinemaCon

film Jumanji (2017)

Film Jumanji (2017) mengangkat petualangan Jumanji yang terbaru, empat orang remaja memasuki dunia Jumanji yang tetap berusaha bertahan hidup.

Dwayne “The Rock” Johnson membocorkan lewat akun Instagramnya jika trailer Jumanji telah selesai digarap. Bersamaan dengan pengumuman ini, Johnson membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya beserta semua orang yang terlibat dalam produksi film Jumanji.

“Menurut keterangan yang diberikan oleh The Rock, trailer pertama Jumanji akan dirilis bersamaan dengan CinemaCon, yang akan digelar dari 27 Maret hingga 30 Maret di Las Vegas”

Menurut keterangan yang diberikan oleh The Rock, trailer pertama film Jumanji (2017) akan dirilis bersamaan dengan CinemaCon, yang akan digelar dari 27 Maret hingga 30 Maret di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Film Jumanji (2017)

The Rock Membocorkan Jadwal Rilis Trailer Jumanji

Film Jumanji (2017) yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini disutradarai oleh Jake Kasdan dari skenario yang ditulis oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini diangkat berdasarkan sebuah buku karya Chris Van Allsburg dengan judul yang sama.

Kembali pada tahun 1995, cerita ini sebelumnya juga sudah pernah difilmkan. Film Jumanji saat itu dibintangi oleh Robin Williams dan Kristen Dunst. Jumanji meraih kesuksesan dan menembus puncak tertinggi box office dengan meraup keuntungan USD260 juta dari seluruh dunia.

Dalam petualangan Jumanji yang terbaru, empat orang remaja memasuki dunia Jumanji. Mereka harus berhadapan dengan badak, black mamba dan berbagai perangkap yang tersebar di hutan juga teka-teki. Untuk tetap bertahan hidup, mereka harus bermain sebagai karakter dalam game.

Film Jumanji (2017)

Jumanji Akan Rilis 22 Desember 2017 Mendatang

Spencer (Johnson) yang lemah lembut berubah menjadi gadis bodoh yang gila olahraga, Fridge (Hart) sang atlet sepak bola berubah menjadi Einstein kecil, sementara Bethany (Black) berubah menjadi profesor kutubuku, dan si gempal Martha (Gillan) menjadi prajurit Amazon. Untuk dapat kembali ke Bumi dan ke kehidupan asal mereka, mereka harus mulai melihat segala hal dalam cara yang berbeda.

Juga bermain di film Jumanji mendatang, ialah Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Rhys Darby dan Morgan Turner. Film Jumanji (2017) akan segera menyapa para penggemarnya lewat layar lebar di Amerika Serikat pada 22 Desember 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Pelayar tentu sudah tidak asing dengan nama-nama seperti Dwayne Johnson, John Cena, dan Dave Bautista. Ketiga nama tersebut merupakan nama-nama aktor yang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Film Barat

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi pertama...