Connect with us

TV

Carlos Bernard Ungkap Karakter Misterius Tony Almeida di 24: Legacy

tony almeida

Tony Almeida merupakan karakter yang paling banyak berubah dalam serial 24 : Legacy, dan Carlos Bernard akan mengungkap siapa sebenarnya Tony.

Aktor Carlos Bernard hadir kembali dengan karakter yang sama, Tony Almeida di serial 24:Legacy episode 7. Aktor tersebut akan terus bermain di beberapa episode mendatang serial Fox yang dibintangi oleh Corey Hawkins dan Miranda Otto ini. Kehadiran karakter Tony Almeida di 24:Legacy bisa dikatakan sebuah perubahan baru yang menjembatani cerita episode 6 dan kedepannya agar lebih kuat dan menarik.

“Bisa dibilang tidak ada karakter di dunia serial 24:Legacy yang  telah berubah sebanyak karakter Tony Almedia ini”

Carlos Bernard merupakan salah satu ikon televisi yang cukup populer di Amerika. Ya, sebelumnya karakter Tony Almeida muncul di serial 24 versi lama, dimana agen Jack Bauer (Kiefer Sutherland) diserang dan disebut satu-satunya orang yang bisa ia percaya untuk memberikan back-up tugasnya adalah Tony, meskipun Tony saat itu dalam keadaan setengah mabuk dan putus asa setelah kehilangan pekerjaannya dan pernikahannya dahulu. Dan sekarang Tony kembali ke lapangan dengan senjatanya.

Tony Almeida

Carlos Bernard memerankan karakter Tony Almeida di 24:Legacy

Dan kini kita melihat Tony Almeida, ia tengah berencana melarikan diri dari penjara, seperti yang terlihat dalam adegan berita di 24: Live Another Day Blu-ray. Dan saat itu di tengah-tengah berita ledakan tersebut, mantan kepala CTU Rebecca Ingram (Miranda Otto) memanggil Tony dan meminta bantuannya dalam operasi sensitif.

“Adegan tersebut difungsikan sebagai jalan keluar. Mereka menyukai karakter itu dan ingin menggunakan dia lagi. Namun kendala waktu acara yang membuatnya sulit. Anda tidak dapat mengambil waktu jeda dari cerita utama adegan tersebut,” kata Carlos. “Aku selalu kontak dengan para penulis. Kami berteman, kita nongkrong. Mereka mengatakan kepada saya tentang adegan ekstra. Mereka tidak yakin apakah akan ada musim lain, atau spin-off. Akhirnya mereka mengatakan kepada saya tentang Bin Khalid dan rencananya. Aku akan menjadi satu-satunya karakter asli untuk membantu ‘spin-off’ (klimaks cerita serial),” katanya lagi.

Tony Almeida

Karakter misterius Tony Almeida di 24:Legacy

Dengan begitu, bisa dibilang tidak ada karakter di dunia serial 24:Legacy yang  telah berubah sebanyak karakter Tony Almedia ini. “Karakter Tony berkembang. Dia tidak pernah benar-benar orang yang sama seperti dia sebelumnya. Setiap kali Anda melihatnya, dia akan menjadi sedikit berbeda,” ungkap Carlos,.

Ya, Tony Almeida merupakan transformasi yang panjang dari seorang pahlawan menjadi penjahat dan lalu berubah menjadi diantara keduanya. “Dia individu yang sangat rusak. waktu itu di soliter dapat benar-benar mengacaukan dengan pikiran seseorang. Selama itu, dia harus hidup dalam bayang-bayang. Dia tidak bisa memiliki kehidupan, kecuali sebagai tentara bayaran. Dia tidak akan membeli sebuah rumah di Toluca Lake. Dia mencurigai semua orang dan tidak mempercayai pemerintah,” jelas  Carlos.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

RomCom "One Night Steal" - Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar RomCom "One Night Steal" - Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

Layak Simak! “One Night Steal” – Cerita Tentang Keberuntungan Yang Tertukar

TV

Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta Geregetan! "Love With Flaws" – Kisah Romansa Benci Tapi Cinta

Geregetan! “Love With Flaws” – Cinta Pada Pria Yang Dibencinya

TV

The CW Garap Serial "Superman & Lois" The CW Garap Serial "Superman & Lois"

The CW Garap Serial “Superman & Lois”

Film

“Food Lore” – Serial HBO yang Terinspirasi dari Kuliner Asia

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup