Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Ini Dia Poster, Tanggal Premier dan Sinopsis Stranger Things Season 2

Stranger Things season 2

Serial horor favorit Netflix, Stranger Things season 2, akan segera hadir dan menghibur para penggemarnya. Kali ini, Netflix telah membocorkan tanggal premier, poster juga sinopsis dari musim kedua serial ini.

Suksesnya serial TV Stranger Things pada musim pertamanya membuat Netflix segera mengabarkan bahwa musim kedua akan segera hadir. Dan untuk saat ini tahap produksi Stranger Things season 2 sedang dibuat. Bahkan baru-baru ini, Netflix telah merilis poster, tanggal premier dan juga memberikan bocoran sinopsis serial Stranger Things season 2.

Ya, Netflix telah mengkonfirmasi poster dan tanggal perdana yang kembali jatuh pada saat musim Halloween tiba nanti, yakni pada tanggal 27 Oktober 2017. Adapun poster yang dirilis untuk promosi Stranger Things season 2 adalah sebagai berikut:

Poster Resmi Stranger Things Season 2

Pada poster di atas, kita seolah diajak kembali pada tahun 80-an yang nampak asing di mata tokoh-tokoh utamanya nanti. Gambar poster menunjukkan tiga anak laki-laki bersepeda menyusuri jalan yang panjang, dengan sebuah tanda yang mengatakan ‘Selamat Datang di Hawkins’.  Lalu fokus diperlebar dengan adanya anak keempat yang muncul di belakang mereka.

Sepertinya dia  adalah Will Byers, yang kembali dari waktunya di Upside Down, saat berlomba mengejar Mike, Lucas dan Dustin. Tidak ada tanda kehadiran Eleven, yakni karakter yang dimainkan oleh Millie Bobby Brown pada musim pertama Stranger Things. Jadi, masih belum dipastikan dia bakal kembali di musim kedua ini.

“Stranger Things season 2 hadir sekitar satu tahun setelah musim pertama berakhir.  Tokoh Will kembali ke keluarga dan lingkungan pertemanannya.”

Stranger Things season 2 hadir sekitar satu tahun setelah musim pertama berakhir.  Tokoh Will kembali ke keluarga dan lingkungan pertemanannya. Anak laki-laki itu berpakaian seperti Ghostbusters untuk Halloween, sesuatu yang pasti akan menyerang akord dengan banyak orang dewasa yang berusia tiga puluhan atau awal empat puluhan. Ada operasi penutup yang sedang berlangsung di Hawkins, karena Sheriff Hopper mencoba melewati keberadaan Upside Down.

Namun, itu tidak akan mungkin terjadi lagi, karena Will tampaknya telah membawa Downside Down kembali bersamanya, dan terakhir kali kami melihatnya, dia muntah siput. Sebenarnya, seluruh episode musim pertama benar-benar membawa dampak besar pada Will, yang berjuang untuk menyesuaikan diri kembali.

Tekanan itu akhirnya sampai ke Hopper, yang berusaha sebaik mungkin untuk melindungi Will dan Joyce. Di tempat lain, Mike dan Nancy berkabung karena kehilangan teman mereka masing-masing, Eleven dan Barb. Sementara Barb benar-benar sudah meninggal dan pergi, Mike sangat terkejut saat menyadari Eleven masih berada di Hawkins.

Stranger Things Season bakal hadir pada Hallowen nanti di Netflix

Untuk membuat cerita menjadi semakin menarik, Stranger Things season 2 menjanjikan lebih banyak horor, mungkin dalam bentuk monster baru karena keretakan lubang ke Upside Down masih terbuka. Dan juga alur cerita dari Eleven’s backstory yang masih membingungkan akan dijelaskan di musim kedua  serial horor populer Netflix ini.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa ada karakter baru yang patut ditunggu pada tayangan musim kedua ini, yakni Bob (Sean Astin Goonies) yang berkencan dengan Joyce. Sementara aktor Dacre Montgomery (Power Rangers) dan Sadie Sink yang bermain sebagai Billy dan Max, masing-masing akan bergabung dengan anak-anak lainnya di sekolah dalam plot skenario untuk Stranger Things season 2 ini.

Nah, kalian pasti semakin penasaran bukan dengan serial Stranger Things season 2? Untuk itu, tunggu saja tayangannya di Netflix pada Hallowen nanti, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....