Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya

Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya

AKHIRNYA SETELAH MENUNGGU BEBERAPA WAKTU SYUTING MILLY & MAMET AKAN SEGERA DIMULAI.

Jakarta, Layar.id – Rencana produksi film spin-off AADC Milly & Mamet pertama kali diumumkan pada Maret lalu. Akhirnya setelah menunggu beberapa waktu, syuting Milly & Mamet akan segera dimulai. Teaser dari film itu pun sudah diluncurkan pada bulan Juli kemarin.

Sedangkan aktor dan aktris yang sudah fix akan membintangi adalah Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara, yang akan menjadi pemeran utama.

Hingga peluncuran teaser pada Juli, Starvision dan Miles Films selaku rumah produksi belum memberikan bocoran apa pun.

Namun yang jelas, film ini akan disutradarai oleh Komika kondang yaitu Ernest Prakasa.

AKTOR DAN AKTRIS

Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya

Sebagai sutradara, Ernest Prakasa baru sempat memperkenalkan deretan cast dari spin-off AADC, yang diposting di instagramnya adalah Julie Estelle.

Aktris yang sebelumnya menjadi Hammer Girl dalam “The Raid 2: Berandal” tersebut akan berperan sebagai Alex.

Selain Julie, ada aktor Yosi Sudarso yaitu pemeran James atau dikenal sebagai Ranger Biru dalam serial “Power Rangers Dino Charge.” Yosi juga berperan sebagai Suwo dalam film “Buffalo Boys.”

Aktor dan aktris ini dipilih oleh sutradara dan penulis naskah, melalui casting.

Seperti diungkapkan Ernest kepada media, bahwa ia ingin kerja sama dengan aktor dan aktris yang membuatnya belajar banyak.

Bagi Julie, terlibat dalam “Milly & Mamet” adalah pengalaman yang menyenangkan. Terlebih dia mengaku penggemar film-film Ernest. Karakter Alex yang ia mainkan adalah sahabat lama Mamet. Menurut Julie, mudah membangun chemistry dengan para pemain lainnya.

Sedangkan Yoshi sedikit berbeda dengan Julie. Karena, Yoshi sebelumnya banyak berperan dalam film-film ber-genre action. Sehingga membintangi film komedi adalah sebuah tantangan tersendiri buatnya.

Selain Sissy, Dennis, Julie, dan Yoshi, sederet pemeran lainnya adalah Eva Celia, Dinda Kanya Dewi, Arafah Rianti, Aci Resti, Ardit Erwandha. Kemudian ada Muhadkly Acho yang sekaligus sebagai konsultan komedinya, Bintang Emon, dan Jevin Julian. Sang sutradara Ernest Prakasa pun akan turut berperan dalam film ini. Menurut kabar, film ini juga akan dimeriahkan oleh Surya Saputra, Melly Goeslaw, Eva Celia, bahkan Isyana Sarasvati.

TENTANG MILLY & MAMET

Syuting MILLY & MAMET Akan Segera Dimulai. Intip Dulu Teaser Dan Posternya

“Milly & Mamet” adalah film yang diambil dari universe “Ada Apa Dengan Cinta?”

Rencananya, film ini akan tayang menyapa penonton Indonesia melalui bioskop pada Desember 2018.

Karena, syutingnya sendiri baru akan dimulai pada 2 September nanti.

Seperti diungkapkan sutradara Ernest Prakasa dalam acara konferensi pers film “Milly & Mamet” di Casadina Kitchen & Bakrie, Jakarta, Senin 27 Agustus 2018.

Disampaikan bahwa jalan ceritanya sebenarnya melanjutkan “Ada Apa Dengan Cinta 2.” Dalam film ini sebenarnya akan menjawab dua pertanyaan. Kok bisa Milly sama Mamet? Itu akan kita jawab di awal film. Tapi film ini lebih ke apa jadinya kalau Milly dan Mamet berumah tangga. Selanjutnya, apa bedanya dengan Cinta dan Rangga.

Ernest menjelaskan bahwa film ini lebih berfokus pada masalah apa saja yang dihadapi oleh Milly dan Mamet. Menurutnya, penonton akan merasa puas dengan kekonyolan yang akan disuguhkan dalam film ini.

Meski film “Milly & Mamet” adalah film yang berbeda dengan “Ada Apa dengan Cinta 1 dan 2”, namun film ini masih memiliki benang merah.

Syuting film ini diagendakan memerlukan waktu kurang lebih 20 hari.

GAMBARAN CERITA

Kisah dalam film “Milly & Mamet,” diungkapkan bakal mengulas lebih dalam tentang dua karakter itu.

Mereka berdua adalah sosok yang menarik karena dua-duanya memiliki karakter yang ceplas-ceplos polos dalam “AADC.”

Sisi lainnya adalah dalam “AADC 2” dikisahkan telah menikah bahkan sedang menanti anak, juga akan diungkap.

Dalam film “Milly & Mamet”, akan diungkapkan bahwa kerjaan Mamet itu tidak hanya menjadi sopir buat cewek-cewek geng Cinta di AADC. Ini semua diungkapkan agar benang merah itu bisa lebih tampak dengan jelas.

Ernest menambahkan, benang merah itulah yang membuatnya tetap melibatkan para pemeran AADC. Seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti serta Titi Kamal dalam “Milly & Mamet.”

Tetapi mereka tidak akan disorot, karena film ini adalah tentang Milly dan Mamet, bukan tentang Rangga dan Cinta. Ini semua dilakukan untuk menjaga keseimbangan benang merah AADC dengan “Milly & Mamet.”

Nah.., supaya tidak penasaran seperti apa bakalan kisah “Milly & Mamet” dalam film, cek dulu teaser dan posternya disini. Selamat menunggu tayang ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Menantikan film baru dan menarik yang datang di tahun 202 ini? Sambil menunggu, berikut ini adalah daftar CDrama terbaik yang bisa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kali ini berita tentang k-drama kurang menyenangkan. Tersiar berita bahwa para penggemar sedih akan penundaan drama Dear.M yang sangat dinantikan. Penundaan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Our Beloved Summer adalah drama romantis dengan kisah yang memusingkan di Netflix. Drama ini dibintangi Choi Woo Sik (memerankan Choi Woong)...

Film Indonesia

Last updated on 11 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id –  Penyalin Cahaya menjadi salah satu film yang ramai dibicarakan tahun 2021 melalui media sosial Instagram...