Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sunspot Terus Merasa Bersalah, Intip Nih di Teaser Terbaru The New Mutants

Fox merilis sebuah video promo atau teaser terbaru untuk film trilogi dari The New Mutants pertamanya. Dalam teaser terbarunya tersebut, nampak memfokuskan sosok Roberto da Costa atau Sunspot….

Jakarta, Layar.id – Century Fox baru-baru ini telah mengeluarkan video teaser untuk mempromosikan debut film trilogi The New Mutants, Mutish. Dalam promo teasert terbaru tersebut, yang secara teknis lebih merupakan poster bergerak, memperlihatkan sebuah mesin cuci yang bergetar dan berdesir di ruang bawah tanah yang gelap. Saat kamera membesar, ternyata bagian dalam mesin cuci tersebut terbakar, sebelum semuanya kembali berjalan normal.

TEASER TERBARU THE NEW MUTANTS

https://twitter.com/NewMutantsFilm/status/948374087847555072

Diakui, Sunspot (karakter yang diperankan oleh Henry Zaga) sebenarnya tidak terlihat di poster gerak, tapi ini adalah manifestasi yang cukup unik dari penggunaan karakter tenaga surya yang dimilikinya. Ini hanya poster gerak terbaru dari The New Mutants yang dobocorkan melalui media online, yang seolah menampilkan cuplikan dari trailer pertama film tersebut. Trailer sebelumnya sudah menyoroti sosok karakter Wolfsbane, Cannonball, Dr. Reyes, dan Mirage.

TENTANG KONSEP FILM THE NEW MUTANTS

Sementara film The New Mutants ini sendiri terinspirasi oleh cerita klasik dari “The Demon Bear Saga” dan rencananya akan menjadi angsuran pertama dalam trilogi film X-Men yang bertema horor. Saat ini, masa depan waralaba tersebut dalam bahaya, mengingat pembelian Fox baru-baru ini terhadap properti X-Men. Tapi jelas bahwa sutradara Josh Boone sudah memiliki rencana yang baik dalam mengarahkan film ini untuk bisa tampil sukses menarik perhatian penonton nantinya.

“Kami membawanya ke FOX sebagai trilogi film, benar-benar semua didasarkan pada jangka panjang oleh [Bill] Sienkiewicz, dan ini semacam menggabungkan beberapa hal dari edisi selanjutnya di tahun 80-an,” kata Josh Boone, menjelaskan. “Ini semua akan menjadi film horor, dan mereka semua menjadi film horor yang berbeda dengan ciri khasnya. Ini tentu saja film horor supernatural bersifat ‘rubber-reality’. Yang berikutnya akan menjadi film horor yang sama sekali berbeda, ” imbuh sutradara tersebut, seakan mempromosikan film arahannya itu.

Sebagai informasi, Film trilogi pertama The New Mutants ini akan dirillis atau premier di bioskop pada tanggal 13 April 2018 mendatang. Film X-Men berikutnya yang akan datang termasuk sekuel Deadpool 2 yang belum memiliki judul atau disebut sekuel Deadpool dijadwalkan bakal premier pada tanggal 1 Juni 2018. Lalu film X-Men: Dark Phoenix rilis pada tanggal 2 November 2018, dan Gambit pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

RYAN REYNOLDS MEMPREDIKSI SEQUEL KETIGA DEADPOOL 70% AKAN MEMULAI PROSES SYUTING TAHUN DEPAN. Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds sebagai pemeran Deadpool mengatakan ada 70%...

Film

DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA. Jakarta, Layar.id – Musim gugur tahun...

Berita Hiburan

JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para penontonnya sejak 1989. Sampai saat ini,...

TV

DISNEY INGIN FOKUS KE LAYANAN STREAMING DI ASIA. Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Disney? Raksasa bisnis di bidang hiburan ini dikenal melalui...