Film Asia

Goldbuster, Film Komedi China dengan Plot Reproduksi Klasik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

FILM CHINA MEMANG TERKENAL AKAN UNSUR HOROR NAN JENAKA. TAPI SIAPA SANGKA, FILM GOLDBUSTER INI PUNYA LELUCON UNIK DALAM CERITANYA.

Jakarta, Layar.id – Film Goldbuster telah tayang di bioskop China sejak tanggal 29 Desember 2017. Film berdurasi 88 menit ini mengandung unsur komedi yang tidak biasa dan siap mengocok perut Anda. Film ini akan memberi kejutan untuk Anda. Setting-annya terkesan seperti film lama yang dibumbui horor, yang bisa membuat Pelayar takut sekaligus tertawa.

Dalam beberapa tahun terakhir, rumah produksi Happy Twist telah berhasil meluncurkan tiga film komedi, yaitu Charlotte Annoyed, Donkey’s Got Water dan Shameful Tekken. Happy Twist berhasil menjadi brand nomor satu di jalur komedi. Kali ini, Happy Twist bekerja sama dengan Peter Chan, sang produser film komedi Goldbuster dengan menambahkan kualitas komedi yang lebih apik.

Layaknya drama kehidupan, cerita dalam film ini disajikan dengan memberikan rasa tersentuh, hangat, bahagia pada penontonnya. Setidaknya orang dapat tertawa, tentu itu memberikan energi positif bagi khalayak. Tidak bisa disangsikan, film ini memiliki plot reproduksi klasik dengan segudang kejutan yang tersirat.

Goldbuster merupakan komedi yang tidak biasa.”

Selain sang sutradara, Sandra Ng yang juga ikut bermain sebagai pemain utama dalam film ini, turut didukung juga oleh sejumlah artis lain seperti Francis Ng, Alex Fong, Zhang Yi, Shen Teng, Yue Yunpeng, PAPI, Jiao Junyan, Pan Binlong, Alan, Juncong Xu, Zhang Meng, Fang Zhongxin, Xu Jun Cong dan Cayden Li.

Bagi yang sudah menonton, pastilah aksi Sandra Ng, Shen Teng dan Yue Yunpeng yang paling menarik perhatiannya penonton. Sandra Ng sendiri telah memenangkan Golden Medal berkali-kali dan Aktris Terbaik dalam ajang Golden Horse Awards. Penampilannya di pasaran membuatnya mendapatkan aktris box office 20 tahun tertinggi pada tahun 1985-2005. Wow! Bukan main! Artis pendukung lainnya, Shen Teng, dijuluki sebagai bintang komedi nasional.  Dalam film Goldbuster, Shen Teng dan Yue Yunpeng mengambil jalan yang tidak biasa dalam aktingnya kali ini, yaitu menjadi penjahat dan seorang anak laki-laki.

SINOPSIS

Di antara lokasi konstruksi yang berdebu dan bangunan bertingkat mewah, terdapat sebuah rumah tingkat bobrok bernama Humble Grove. Di sana, tinggallah sang penyewa Wang Baojian dan anaknya, keturunan dari keluarga dukun Cina, Jin San dan istrinya, Li Juhua. Tinggal juga bersama mereka, A Ping, dan pensiunan gangster, A Ren and A Ming. Selama bertahun-tahun, mereka tidak berani melangkah keluar gedung, karena jika mereka melakukannya, mereka akan dikunci dari rumah mereka oleh pengembang properti yang kejam.

Suatu malam, kejadian mengerikan yang tak bisa dijelaskan menimpa semua penyewa, yang kemudian memutuskan untuk menyewa pengusir setan ‘Goldbuster’ untuk melakukan eksorsisme. Nyatanya, si pengusir setan ternyata seorang bibi yang tamak dan penipu ulung. Terlihat dari caranya melakukan ritual eksorsisme. Hantu-hantu yang muncul berkisar dari wanita berambut merah sampai zombie cina, hingga zombie dan vampir yang terinfeksi.

Penasaran seperti apa cerita horor maupun kocaknya dan rupa-rupa hantu yang ada dalam film ini? Segera saksikan Goldbuster ya, Pelayar.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top