Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Spider-Man: Homecoming 2 akan Muculkan Kembali Gwen Stacy ?

Spider-Man: Homecoming 2

Film Spider-Man: Homecoming 2 membuat kejutan untuk para penggemarnya dengan menyebutkan bahwa karakter Gwen Stacy yang merupakan kekasih Peter Parker alias Spider-Man akan muncul kembali.

Jakarta, Layar.id – Film Spider-Man: Homecoming 2 memang masih lama hingga tanggal rilisnya, namun kabar soal film franchise Spider-Man ini sudah banyak beredar. Yang terbaru adalah sebuah kejutan karakter Gwen Stacy yang akan dimunculkan kembali. Dilansir dari situs Omega Underground, belakangan situs tersebut membocorkan rekaman audisi casting untuk Gwen Stacy.

Dalam video tersebut terlihat seorang aktris muda asal Prancis bernama Louna sedang mengikuti audisi untuk peran Gwen Stacy. Bersamaan dengan ini, sepertinya Marvel akan merubah asal usul Gwen Stacy.

Bukan gadis Amerika

Tidak seperti yang terlihat di film Amazing Spiderman, Gwen Stacy versi Spider-Man: Homecoming 2 bukanlah gadis Amerika, tapi murid pindahan dari negara lain. Gwen Stacy dalam film Spider-Man: Homecoming 2 ini nantinya diperkirakan lahir antara di Prancis atau Rusia.

Bocoran selanjutnya mengatakan bahwa nantinya Mary Jane akan memadu kasih dengan Peter Parker hingga terjadilah kisah cinta segitiga antara MJ, Peter Parker dan Gwen Stacy. Seperti yang diceritakan di dalam komiknya. Gwen dan MJ berlomba-lomba menaklukan hati Peter, hingga akhirnya Gwen kehilangan nyawa di tangan Green Goblin.

Spider-Man: Homecoming 2 rencananya akan tayang pada 5 Juli 2019 dengan syuting pada awal Juni 2018 nanti di Atlanta. Tom Holland akan dipercaya kembali menjadi pemeran Spider-Man. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Film

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...