Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Gwyneth Paltrow Tak Sengaja Bocorkan Soal Avengers 4

Gwyneth Paltrow

Marvel Studios Kembali harus memantau para pemainnya. Pasalnya selama ini banyak aktor maupun akrtrisnya yang secara tidak sengaja membocorkan film-film yang akan dirilis Marvel Studios. Setelah kasus Mark Ruffalo yang lupa mematikan IG-Live nya, sekarang giliran Gwyneth Paltrow.

Setelah sebelumnya Mark Ruffalo yang ditegur karena lupa mematikan IG-Live nya saat pemutaran perdana Thor: Ragnarok, sekarang giliran aktris Gwyneth Paltrow yang memerankan Pepper Potts tak sengaja membeberkan poin penting Avengers 4.

Dilansir dari Nerdist.com, Rabu (13/12/2017) dalam media sosialnya, Gwyneth Paltrow meng-upload beberapa fotonya di lokasi syuting Avengers 4 saat sedang memakai kostum penangkap gerakan (motion capture). Hal ini membuat warganet yang melihatnya meyakini bahwa karakter Pepper Potts nantinya akan menggunakan baju besi Iron Man seperti yang dilakukan di Iron Man 3.

Seperti dalam komiknya, Pepper Potts mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleh Tony Stark  dalam sebuah kejadian darurat selama Avengers 4. Baju besi Pepper dibuat  dan dirancang oleh Tony Stark tanpa senjata mematikan, namun tetap kuat, sesuai permintaan Pepper.

Web ScreenRant sudah mengabadikan foto Gwyneth memakai kostum penangkap gerakan tersebut saat syuting Avengers 4. Namun, Gyneth yang menyadarinya langsung menghapus postingannya tersebut dari akun Instagramnya, seperti disampaikan oleh Io9.

Avengers 4 sendiri rencananya akan ditayangkan pada Mei 2019 dengan beberapa aktor pemeran superhero yang sudah muncul sebelumnya. Sebelum itu, kita bisa menyaksikan film ke-3 Avengers terlebih dahulu yang berjudul Avengers: Infinity War pada Mei 2018 mendatang. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

WeTV

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...