Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

‘Sonic The Hedgehog 2’ Mendapat Lagu dan Poster Baru

Poster sonic the hedgehog 2

Last updated on 11 April, 2022

Jakarta, Layar.idAnimasi si landak biru, Sonic The Hedgehog 2 semakin mendekati kenyataan. Beberapa cuplikan film telah Anda lihat, namun bagaimana dengan musiknya?

Sekarang, contoh salah satu lagu yang direkam untuk film tersebut telah tersedia. Penyanyi Togo-Israel, Stephane Legar membawakan lagu yang secara resmi berjudul Speed Life.

Selain lagu, Sonic The Hedgehog 2 juga mendapatkan poster baru dari Dolby, menjelang perilisan yang semakin dekat.

Baca juga: Trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2: Sonic vs Knuckles

Sonic the Hedgehog 2

Film menampilkan karakter tituler yang disuarakan Ben Schwartz, mendarat di Bumi dan bekerja sama dengan sheriff setempat, Tom Wachowski. Mereka mencegah ilmuwan gila mengambil kekuatan untuk dirinya sendiri.

Film mendapatkan reaksi positif dari kritikus dan penggemar, yang dengan cepat mencapai kesuksesan komersil. Sonic kumpulkan $319 juta atau Rp4,5 trilyun di seluruh dunia dan menjadi salah satu adaptasi video game terlaris sepanjang masa.

Berita bahwa Paramount mengembangkan sekuel, muncul hanya beberapa bulan setelah pemutaran perdana film tersebut. Dengan tanggal rilis 8 April 2022 untuk sekuel, antisipasi dari penggemar semakin meningkat.

Sonic the Hedgehog 2

Poster

Sonic The Hedgehog 2 telah mendapatkan poster baru dari Dolby menjelang perilisan yang akan datang. Film komedi-aksi-petualangan berdasarkan waralaba video game populer Sega, akan menjadi sekuel Sonic The Hedgehog tahun 2020.

Dolby mengungkapkan poster untuk mendorong penggemar membeli tiket nonton film tersebut di Dolby Cinema. Poster menunjukkan Sonic dan Tails yang tampak melarikan diri dari roket, kemungkinan milik Doctor Robotnik, sementara Knuckles berdiri menonton.

Selain poster baru, akun Twitter resmi film tersebut juga mengunggah sembilan poster karakter minggu ini, sebagai cara untuk terus membangun kegembiraan. Poster karakter Sonic The Hedgehog 2 menampilkan nama pemeran bersama dengan karakter yang mereka mainkan.

Baca juga: Pimpin Box Office, Prediksi ‘Sonic The Hedgehog 2’ Tembus $67 Juta

poster sonic the hedgehog 2

Poster Sonic the Hedgehog 2 (sumber: Dolby/Paramount Pictures)

Speed Life

Stephane Legar, penyanyi Togo-Israel baru-baru ini merilis remix dari single Rockwell 1984, Somebody’s Watching Me. Versi baru lagu khusus untuk Sonic The Hedgehog 2 secara resmi berjudul Speed Life.

Parlophone France mengunggah lagu ini ke YouTube, yang sebagian besar dalam bahasa Prancis dengan campuran sedikit bahasa Inggris. Belum diketahui secara pasti apakah lagu ini akan muncul di Sonic 2 versi internasional atau tidak. Namun, Anda dapat mendengarkan lagu di sini.

Speed Life sekarang tersedia di berbagai platform musik, termasuk Spotify, Apple Music, Tidal, iTunes Store, Deezer, Soundcloud, YouTube Music dan Qobuz. Ketersediaan ini tergantung pada wilayah Pelayar berada.

Untuk Pelayar yang penasaran dengan petualangan Sonic mendatang, catat jadwalnya karena film ini rilis pada 8 April mendatang.

 

 

Sumber : nintendolife.com, screenrant.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

 Jakarta, Layar.id Saat ini Silent Hill seolah menjadi perbincangan banyak orang dengan sutradara Christophe Gans  dikabarkan akan membuat ulang film tersebut. Ini adalah seri...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...

Drama Korea

Last updated on 26 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...