Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Pimpin Box Office, Prediksi ‘Sonic The Hedgehog 2’ Tembus $67 Juta

Poster sonic the hedgehog 2

Jakarta, Layar.id Ini adalah akhir pekan yang sehat di box office, karena bioskop melihat tiga rilis baru. Itu adalah Sonic The Hedgehog 2, Ambulance dan Everything Everywhere di Amerika Serikat.

Sonic The Hedgehog 2 dengan cepat memimpin box office, membuat prediksi pendapatan film naik dari sebelumnya menembus $67 juta atau Rp963 milyar.

April telah menjadi bulan paling ramai untuk film sejauh ini, pada tahun 2022. Sonic The Hedgehog 2  garapan sutradara Jeff Fowler itu secara mengejutkan mengambil posisi teratas akhir pekan ini dengan perkiraan pendapatan kotor $67-69 juta atau Rp934-963 milyar. Prediksi ini muncul setelah film meraup $6,5 juta atau Rp9,3 milyar dalam tayangan pratinjau pada pembukaannya di hari Jumat, 8 April 2022.

Baca juga: ‘Sonic The Hedgehog 2’ Mendapat Lagu dan Poster Baru

box office sonic the hedgehog 2

Hasil tersebut merupakan lompatan besar dari perkiraan awal akhir pekan film, yang sebelumnya $50-60 juta. Ketika membandingkan dengan Sonic The Hedgehog sebelumnya yang menghasilkan $58 juta atau Rp833 milyar pada akhir pekan pembukaannya. Angka ini hampir merupakan lompatan $10 juta dengan sekuel.

Perkiraan saat ini juga mengesankan karena akan membuat film tersebut setara dengan pembukaan liburan empat hari film pertama. Prediksi pembukaan saat ini sebesar $70 juta atau Rp 1 triliun.

Inilah yang terjadi ketika Anda memiliki film pertama yang sukses, ulasan yang baik dari mulut ke mulut, dan kampanye pemasaran yang mematikan. Paramount Pictures telah mencapai kesuksesannya setelah film kembali rilis di bioskop, dengan rilisnya A Quiet Place Part 2, Scream, Jackass Forever dan The Lost City. Studio ini telah membuktikan sendiri bahwa model teater masih memimpin.

Poster Morbius

(sumber: Sony Pictures)

Box Office

Di tempat kedua akhir pekan ini ada Sony dengan Morbius yang menembus angka $10 juta. Film Spider-Verse berada di akhir pekan kedua perilisan dan jumlah ini membuatnya turun 74% di antara akhir pekan.

Morbius sekarang telah menyedot total box office domestik sebesar $56,7 juta atau Rp815 milyar. Film juga telah melewati batas $100 juta pada hari Kamis.

Ada komedi Sandra Bullock dan Channing Tatum dalam The Lost City, di posisi ketiga. Pada pekan ketiga setelah rilis, film meraup $9,3 juta atau Rp133,6 milyar. Film ini berhasil membuka pekan perdananya dengan menembus angka $30 juta sehingga pendapatan total film mencapai $68,9 juta atau Rp990 milyar sampai saat ini.

Posisi empat di pekan ini, ada film baru Michael Bay berjudul Ambulance. Film aksi yang menampilkan Jake Gyllenhaal dan Yahya Abdul Mateen II ini hanya mampu kumpulkan $8,1 juta atau Rp116 milyar. Beralih ke posisi lima dan enam berturut-turut, ada The Batman dan Everything Everywhere All At Once.

 

Sumber : collider.com, deadline.com,

Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Musim panas adalah awal yang mendesis di box office. Film garapan Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange in the Multiverse of...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Film

Jakarta, Layar.id Aktris serba-bisa, Michelle Yeoh, kembali ke layar lebar dalam fitur Everything Everywhere All At Once. Film rilisan 30 Maret 2022 tersebut, berpusat...

Film

Jakarta, Layar.id Bagi penggemar film aksi, karya terbaru Michael Bay berjudul Ambulance dapat jadi pilihan menarik. Film aksi ini menampilkan Jake Gyllenhaal dan Yahya...