Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Permintaan Maaf Tora Sudiro Setelah Penangguhan Penahanan

Tora Sudiro

Sebagaimana yang kita ketahui, aktor Tora Sudiro kemarin sempat tertangkap akibat kasus penyalahgunaan obat Dumolid. Namun kini, Tora sudah dapat menghirup udara segar dan melanjutkan aktivitasnya mempromosikan Warkop DKI Reborn II.

Tora Sudiro resmi keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dan bisa menghirup udara bebas. Sebelumnya suami dari Mieke Amalia ini ditahan sekitar dua minggu akibat dugaan penyalahgunaan obat Dumolid.

Setelah Tora Sudiro bebas karena mendapat penangguhan penahanan, Ia langsung ikut mempromosikan film terbarunya Warkop DKI Reborn II.

https://www.instagram.com/p/BXy4gopBUq4/?hl=en

Dalam postingan Instagram-nya tampak Tora sedang melakukan persiapan tampil bersama Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian, mereka mengenakan kostum mirip ayam. Terlihat juga Tora berfoto dengan putri kecilnya yang sepertinya sangat merindukan sang ayah hingga ikut ke lokasi promo film.

https://www.instagram.com/p/BXzsNraheyl/?hl=en

Banyak penggemar dan rekan-rekan yang mendukungnya. Pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itupun tak lupa menyapa juga mengucapkan terima kasih serta menyampaikan permintaan maafnya lewat sebuah posting-an di Instagram. Ia mem-posting foto siluetnya dilengkapi dengan hastag #SayaBersamaTora. Tora juga berjanji tidak akan mengulangi tindakannya tersebut.

Walaupun penangguhan penahanannya telah dikabulkan oleh Polres Jakarta Selatan, Tora Sudiro masih harus menjalani wajib lapor serta mengikuti proses persidangan. Tora juga kembali beraktivitas sambil menjalani rehabilitasi jalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...