Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sineas Hollywood Ikut Tangani Film Night Bus

Film Night Bus

Film Nigh Bus ternyata juga ditangani oleh tim dari Hollywood, yakni Dimitri Delacovias yang pernah terlibat dalam film Captain America: The First Avenger.

Adalah Dimitri Delacovias, salah satu kru yang menangani film Night Bus besutan Emil Haradi. Dimitri adalah sineas yang juga pernah terlibat dalam beberapa film Hollywood seperti The Dark Knight, Captain America: The First Avenger, Inception dan lain-lain.

“Dimitri ini nantinya akan bekerja untuk menangani efek visual film Night Bus yang akan tayang beberapa waktu ke depan”

Dimitri ini nantinya akan bekerja untuk menangani efek visual film Night Bus yang akan tayang beberapa waktu ke depan. Tentu saja sentuhan tangan Dimitri akan mempertajam film karya anak dalam negeri ini.

“Mungkin dia lihat ‘ini ada projek aneh apa dari Indonesia’, makanya ikut gabung,” kata Darius Sinathriya yang merupakan produser film Night Bus.

Tak hanya itu, seperti yang diwartakan Liputan 6, film ini akan digarap menggunakan Computer-Generated Imagery (CGI) dimana teknologi ini masih sangat minim digunakan Indonesia. Yang lebih membanggakannya, Night Bus akan menjadi film pertama di Asia Tenggara yang memakai software ini.

Software ini adalah hasil kerja sama penggarap film dengan perusahaan Inggris. Namun Darius tetap mempercayakan orang Indonesia dalam pengerjaannya.

Film Night Bus

“Ada total 128 scene dalam film ini, 48 scene bersentuhan dengan CG. Ada enam adegan besar atau sequence dengan CG, bahkan ada tiga adegan yang full semua dengan 3D animation,” kata Darius lagi.

Film Night Bus berkisah tentang perjalanan sebuah bus yang berniat mengantar penumpang ke Kota Sampar. Kota ini dijaga oleh sekawanan pemberontak yang ingin tanah kelahirannya merdeka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...