Connect with us

TV Series

Alexander Siddig Beberkan Peran Ra’s Al Ghul di Gotham Season 3

Gotham season 3

Aktor Alexander Siddig akhirnya membeberkan karakter penjahat Ra’s Al Ghul dalam serial TV Gotham season 3 yang akans egera tayang.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Gotham season 3 bakal kedatangan seorang penjahat baru buat Batman atau Bruce Wayne. Penjahat baru tersebut adalah Ra’s Al Ghul yang diperankan oleh aktor veteran yang juga bermain di serial Game of Thrones, Alexander Siddiq.

“Saya benar-benar berusaha untuk menjadi sosok yang sangat ambigu”

Tetapi para fans tentunya belum mengetahui akan bagaimana nantinya peran Ra’s Al Ghul nantinya saat tiba di Gotham. Apakah akan seperti peran karakter jahat lain sebelumnya yang pernah hadir di Gotham atau bakal ada kejutan menarik dari karakter penjahat Ra’s Al Ghul nantinya?

Alexander Siddig

Aktor Alexander Siddig Bicara Soal Perannya di Gotham season 3

Menanggapi hal tersebut, aktor Alexander Siddig pun akhirnya mau membeberkan sedikit tentang akan seperti apa karakter yang diperankannya itu di Gotham nantinya. “Saya benar-benar berusaha untuk menjadi sosok yang sangat ambigu,” kata Alexander Siddig, pada salah satu media Amerika yang mewawancarainya baru-baru ini.

“Aku hanya melakukan dua episode dan sebagai aktor di episode televisi, saya tidak tahu akan seperti apa script berikutnya nanti, jadi saya akan bersikap dalam mencari cara untuk memainkan sesuatu benar-benar gelap dengan cara yang lebih ambigu,” lanjutnya.

Gotham season 3 Akan Segera Hadir Akhir April

Karakter Ra’s Al Ghul akan diperkenalkan pada episode baru Gotham season 3, dimana Bruce Wayne (David Mazouz) tertarik dalam perangkap Pengadilan Owls. Diketahui, Ra yang merupakan pemimpin Liga Bayangan yang kuat dan misterius akan dicurigai sebagai otak perangkap itu. “Saya benar-benar mencoba untuk menggambarkannya dengan sangat ambigu. Jadi, Anda benar-benar tidak yakin apakah dia baik atau buruk – tidak ada yang tahu apakah dia setan atau orang suci, atau hantu, itu garis besar dari script,” beber Alexander.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney Ambil Alih Saga “Planet of the Apes”

Film

“The Crown” Musim Ketiga Punya Tanggal Rilis

TV

Plot Serial TV “Loki” Dirumorkan Bocor

TV

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

Drama “Graceful Family” Duet Akting Lee Jang Woo dan Im Soo Hyang

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup