Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Terakhir King Arthur: Legend of the Sword Akhirnya Dibuka

King Arthur: Legend of the Sword

Trailer terakhir dari King Arthur: Legend of the Sword akhirnya diungkap, salah satunya menceritakan tentang masa kecil Arthur.

Trailer terakhir untuk film Guy Ritchie, King Arthur: Legend of the Sword akhirnya diluncurkan menjelang rilis film yang jatuh pada 12 Mei mendatang di Amerika Serikat (AS). Anda akan melihat sosok Arthur di masa kecilnya (diperankan oleh Charlie Hunnam) juga musuh Arthur, paman Vortigern (Jude Law) dalam trailer ini.

“Anda akan melihat sosok Arthur di masa kecilnya juga musuh Arthur”

“Mengapa air berjatuhan?” ujar Vortigern di dalam trailer. Seseorang kemudian membalasnya, “Beredar rumor, legenda sang pedang, raja selain dirimu.” Vortigern kemudian mengatakan, “Cari dia.”

King Arthur: Legend of the Sword

Menepis Rasa Penasaran Para Penggemarnya

Adegan lain dari trailer King Arthur: Legend of the Sword menceritakan tentang masa kecil Arthur, yang dikemas dengan berbagai pertempuran. Ketika Arthur tumbuh dewasa, ia ditemukan oleh Vortigern, sang paman yang terus meremehkan cara hidupnya.

Perjalanan Arthur dalam menghadapi takdirnya untuk menarik Excalibur yang tertancap di sebuah batu juga tersaji dalam trailer. “Kamu ingin mendengar ramalan,” ujar suara dalam rekaman sulih suara yang ditujukan pada Arthur. “Angkat pedang itu, tunjukkan pada orang-orang kekuatan dari excalibur,” lanjut sang suara di rekaman sulih suara.

Trailer baru ini juga menawarkan penampilan dari sekelompok penyihir, beberapa pertempuran, gajah raksasa yang menyerupai makhluk-makhluk dalam The Lord of the Rings dan makhluk fantastis lainnya.

King Arthur: Legend of the Sword

King Arthur: Legend of the Sword Dirilis Mei 2017

Ketika masih kecil, Arthur harus menghadapi kenyataan bahwa ayahnya mati dibunuh oleh Vortigern, yang merupakan pamannya sendiri, untuk merebut kekuasaan dan tahta. Arthur tumbuh tanpa mengetahui jati diri yang sesungguhnya, beserta hak warisan yang harusnya jatuh padanya.

Namun hidupnya berubah semenjak ia menarik pedang yang tertancap pada sebuah batu. Suka ataupun tidak, Arthur terpaksa harus mengetahui warisan yang semestinya jatuh padanya.

Pemeran lain yang juga turut serta dalam King Arthur: Legend of the Sword ialah Astrid Berges Frisbey sebagai Guinevere, Djimon Hounsou sebagai Sir Bedivere, Aidan Gillen sebagai Goosefat Bill Wilson, Eric Bana sebagai King Uther Pendagron dan Kamil Lemieszewski sebagai Merlin. Pesepakbola David Beckham bahkan juga akan tampil dalam film ini sebagai Blackleg Leader.

Baca Juga

Film

Last updated on 23 Oktober, 2018Joe Cornish membawa jiwa King Arthur ke sekolah. Sebuah kisah baru lainnya tentang legendaris raja Arthur yang menyegarkan… Jakarta,...

Film

Last updated on 20 Oktober, 2018Layar.id – Mitologi King Arthur mendapatkan sentuhan baru didalam trailer dan poster film untuk film petualangan fantasi garapan Joe...

Berita Hiburan

Guardians of the Galaxy Vol.2 tetap menduduki posisi puncak box office pada pekan keduanya. Sementara itu pendatang terbaru Snatched berhasil melesat di posisi kedua...

Berita Hiburan

David Beckham memang memiliki peran cameo dalam film King Arthur: Legend of the Sword sebagai Trigger, prajurit dari Vortigern. Sayangnya, peran cameo-nya ini malah...