Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ryan Reynolds Cap Hugh Jackman Egois

Wolverine dan Deadpool

Terakhir diperbarui 1 September, 2022

Layar.idBintang dari film Once Upon A Deadpool, Ryan Reynolds telah mengecap Hugh Jackman egois karena menahan hadirnya tim Deadpool/Wolverine.

Reynolds dan Jackman sebelumnya telah bekerja sama dalam X-Men Origins: Wolverine, yang dianggap oleh banyak orang sebagai nadir dari waralaba.

Film ini dimulai sebagai spinoff yang lebih gelap dan berfokus pada karakter Wolverine, tetapi pihak studio kemudian bersikeras untuk memasukkan lebih banyak mutan ke dalam plot untuk menyiapkan film solo potensial lainnya.

Mutan ini termasuk Taylor Kitsch sebagai Gambit dan Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool.

X-Men: Origins membawa Deadpool hingga akhirnya terkenal sampai saat ini, dengan tampil mulut karakter yang dijahit dan diberikan kekuatan aneh.

Sebelum X-Men Origins, Reynolds sebenarnya telah mencoba meluncurkan film Deadpool tetapi ia tidak memiliki banyak keberuntungan.

Dia mengatakan jika dia tidak setuju untuk menjadi cameo di X-Men Origins, tapi akhirnya dia ikut dalam film tersebut dengan harapan nantinya akan mengarah ke spin off Deadpool.

Baca juga: Ada-Ada Saja, Hugh Jackman Troll Balik Ryan Reynolds !!

Mendapatkan ulasan kritis dari film dan penggambaran karakternya, film Deadpool membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa hadir.

Untungnya Reynolds tidak pernah menyerah dan kedua film Deadpool terbukti sukses besar. Aktor ini juga mencoba untuk membawa Hugh Jackman agar Wolverine dan Deadpool bisa bekerja sebagai satu tim, tetapi Jackman malah pensiun dari peran ini tahun 2017 lalu.

Dengan banyak komentar dari Jackman yang menegaskan kembali masa pensiunnya, melalui akun Twitter-nya Reynolds menusuk lawan mainnya tersebut.

Sementara para fans akan senang melihat setidaknya Wolverine menjadi cameo dalam film Deadpool, aktor ini menegaskan bahwa Logan adalah kali terakhirnya ia memainkan peran ini.

Sulit untuk menyalahartikan logikanya karena film tersebut mendapat ulasan yang luar biasa dan mengakhiri saga Wolverine dengan cara yang sangat memuaskan. Ini cara sempurna untuk menolaknya, jadi keengganan Jackman bisa dimengerti.

Reynolds tidak akan menyerah dalam kampanye publik untuk mendapatkan Jackman dalam film Deadpool, jadi mudah-mudahan, bintang Wolverine ini akan melunakkan dengan sikapnya di waktu mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – John Krasinski akan kembali berakting lewat film terbarunya berjudul IF. Film tentang teman khayalan ini menjadi salah satu film blockbuster musim panas...

Entertainment

Terakhir diperbarui 8 Agustus, 2023 Layar.id – Deadpool 3 dan Superhero yang muncul saat ini di film tersebut, aksi heroik dengan tingkah konyol Deadpool...

Film

Layar.id – Baru-baru ini sutradara Deadpool 3 telah umumkan jadwal atau timeline produksi mereka. Shawn Levy mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa mereka akan memulai pengambilan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...