Connect with us

Berita Hiburan

Ada-Ada Saja, Hugh Jackman Troll Balik Ryan Reynolds !!

Layar.id Hugh Jackman mengerjai Ryan Reynolds dengan sebuah iklan tiruan dari Once Upon a Deadpool yang merusak citra publik dari Reynolds yang begitu sempurna. Siapa pun yang telah mengikuti franchise film X-Men selama beberapa tahun terakhir tentu sangat tahu tentang kedua aktor ini yang saling berbalas budi, dengan Reynolds tanpa henti berkampanye untuk Jackman agar mau mengulang kembali peran Wolverine-nya dalam film Deadpool mendatang. Jackman tetap bersikukuh bahwa dia telah menggantungkan cakar Wolverine untuk selamanya, pernyataan Reynolds baru-baru ini mengatakan kalau temannya ini egois.

Sayangnya, sepertinya X-Men Origins: Wolverine menajdi satu-satunya saat bagi keduanya berbagi layar dalam film Marvel, tetapi para penggemar film dapat menyaksikan kedua bintang dalam proyek yang terpisah di musim gugur atau musim dingin ini. Jackman akan hadir dalam film garapan Jason Reitman, The Front Runner sebagai Gary Hart, sementara Reynolds sekali lagi akan kembali sebagai dalam Once Upon a Deadpool. Awal bulan ini, Reynolds memiliki sedikit bersenang-senang dengan mengerjai Jackman dengan memberikan promo palsu untuk The Front Runner, dan sekarang giliran Jackman untuk menyerang balik.

Jackman melalui akun Twitter-nya membagikan sebuah video yang mirip dengan parodi Reynolds itu sendiri. Dalam klip itu, aktor berdarah Australia ini memberikan semua pujian untuk kenaikan posisi Reynolds sebagai superstar, ia mengklaim telah memilih Reynolds untuk peran Deadpool dan bahkan membantu Reynolds meraih gelar Sexiest Man Alive. Jackman menutup video dengan menyebutkan kerjasama Once Upon a Deadpool dengan badan amal Fudge Cancer. Tonton di ruang di bawah ini:

Ini adalah postingan lucu yang hanya akan terus memicu spekulasi Jackman sebenarnya ada di Once Upon a Deadpool. Bagi banyak penggemar, interaksi antara dua aktor terlalu kebetulan untuk sekedar menjadi ciri khas mereka. Sementara itu bisa semua saja, bisa dimengerti mengapa beberapa pemirsa percaya sesuatu sedang terjadi. Setelah semua, Reynolds memberikan materi baru untuk Once Upon a Deadpool secara rahasia, dan pengumuman film itu datang sebagai kejutan. Sangat mungkin bahwa Jackman hadir di set untuk sehari sebagai cameo dan Fox menyimpannya di bawah kunci dan kunci ini untuk mengejutkan penonton ketika film ini tayang pada bulan Desember.

Mempertimbangkan bagaimana Logan mengakhiri kisah Wolverine tahun lalu, sungguh masuk akal mengapa Jackman akan ragu-ragu untuk mengulang kembali peran ini. Sebagian besar setuju dengan persetujuan James Mangold tentang properti X-Men yang merupakan pengantian prefek, dan sedikit dari perspektif artistik dapat diperoleh dengan mengembalikan Jackman. Namun, film Deadpool menempati sudut tersendiri di X-Men universe dan terkenal karena bisa memecahkan dinding keempat dan referensi meta mereka. Jackman bisa membuat penampilan dalam satu kali ini. Plus, itu akan membuat penggemar bersorak untuk melihat dua wajah dari seri X-Men ini bersama lagi.

Baca juga – Ryan Reynolds Cap Hugh Jackman Egois

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Sutradara “Shazam!” Buat Film Horor Pendek “Shadowed” Sutradara “Shazam!” Buat Film Horor Pendek “Shadowed”

Sutradara “Shazam!” Buat Film Horor Pendek “Shadowed”

Film

Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana Film Paling Dinanti "Peninsula" - Luncurkan Trailer Perdana

Film Paling Dinanti “Peninsula” Luncurkan Trailer Perdana

Film

Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup