Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Disney Rilis Trailer Teaser Pertama THE LION KING Live Action

Last updated on 10 Desember, 2018

Layar.id – Disney telah merilis trailer teaser pertama untuk The Lion King. Tren Disney yang memperbaharui film animasi klasiknya sebagai film CGI/live-action dimulai dengan hadirnya Alice in Wonderland pada tahun 2010 lalu, namun Disney benar-benar memulai tren ini lebih tepatnya dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dalam tahun 2019 saja Disney akan merilis tiga film animasi yang di-remake yaitu Dumbo karya garapan Tim Burton, Aladdin karya garapan Guy Ritchie, dan Jon Favreau untuk The Lion King. Khususnya untuk nama yang terakhir juga menggarap remake dari The Jungle Book dan membawa para binatang ini hidup sebagai makhluk animasi digital realistis.

The Lion King (2019) diperkirakan membawa kisah yang diangkat dari film animasi The Lion King yang dirilis 1994 lalu. James Earl Jones akan mengulangi peran ikoniknya sebagai Mufasa, raja yang mulia yang memerintah dari atas Pride Rock dan putranya, Simba untuk mengikuti jejaknya. Chiwetel Ejiofor akan mengisi suara saudara Mufasa, Scar yang berencana untuk mengambil tahta dengan cara menyingkirkan saudara dan keponakannya dengan bantuan trio hyena yang dikenal sebagai Shenzi (Florence Kasumba), Azizi (Eric Andre) , dan Kamari (Keegan-Michael Key) dalam versi remake ini.

The Lion King dijadwalkan bakal rilis bulan Juli 2019 depan, Disney secara resmi telah memulai promosi untuk film tersebut. Trailer teaser The Lion King telah dirilis dan bisa anda saksian:

Jones dan Ejiofor yang bergabung dalam proyek Disney ini bertugas menceritakan kembali The Lion King bersama Donald Glover yang mengisi suara Simba versi dewasa (dengan JD McCrary menyuarakan Simba waktu kecil). Para aktor pengisi suara lainnya termasuk pembawa acara Last Week Tonight, John Oliver sebagai penasihat setia Mufasa, Zazu, Billy Eichner, dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumbaa, dan Beyoncé Knowles-Carter mengisi suara Nala versi dewasa yang merupakan teman masa kecil Simba (dengan Shahadi Wright Joseph mengisi suara Nala versi kecil). Beyonce juga berkolaborasi dengan Elton John – yang mengarang lagu-lagu animasi The Lion King bersama dengan Tim Rice – pada lagu akhir credit untuk film ini.

Baca juga – Poster Terbaru THE LION KING Perlihatkan Momen Ikonik Dari Film Animasinya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...