Connect with us

Berita Hiburan

Resmi! Film Live Action Aladdin Akan Berbentuk Musikal

Aladdin

Film live action Aladdin yang akan segera digarap oleh Guy Ritchie dipastikan tampil dalam bentuk musikal. Hal ini serupa dengan film live action Beauty and the Beast (2017) yang meledak di pasaran.

Guy Ritchie akhirnya buka suara mengenai film live action Aladdin yang akan segera digarapnya. Dalam sebuah interview bersama Nerdist, Ritchie akhirnya mengkonfirmasi bahwa film ini nantinya akan berbentuk film musikal. Hal ini memberikan gambaran bahwa Aladdin akan senada dengan Beauty and the Beast (2017).

“Laporan terakhir mengatakan bahwa Will Smith akan bergabung dengan film live action ini sebagai Genie. Namun hingga saat ini, Ritchie belum mengkonfirmasi ataupun menyangkal kebenaran berita tersebut.”

“Akan sangat sulit jika tidak membuat film ini menjadi film musikal,” tutur Ritchie. “Masih terlalu dini, karena saya baru benar-benar terjun ke dalam proyek ini. Jadi, saya masih tetap mencari siapa-siapa saja yang akan memainkan film ini, kami masih belum menemukan ke arah mana kami akan menuju.” Imbuhnya.

Aladdin

Film Live Action Aladdin akan Berbentuk Musikal

Laporan terakhir mengatakan bahwa Will Smith akan bergabung dengan film live action ini sebagai Genie. Namun hingga saat ini, Ritchie belum mengkonfirmasi ataupun menyangkal kebenaran berita tersebut.

“Saya tidak dapat memberikan info lebih lanjut. Maksud saya, saya memang sangat menyukai Will Smith, akan terasa menyenangkan untuk bisa membuat film ini bersama dengannya, namun yang terpenting keseluruhan film ini akan sangat menarik, dan saya menantikannya.” ujar Ritchie.

Aladdin

Will Smith Dikabarkan Akan Memainkan Peran Genie

Laporan lain mengatakan bahwa sebelum menemui Smith, Disney sebetulnya telah bertemu dengan komedian Kevin Hart untuk memainkan karakter Lago yaitu seekor burung yang dimiliki Jaffar. Tapi blum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak Disney terkait masalah ini.

Ritchie sendiri akan menyutradari film live action Aladdin dengan skenario yang ditulis oleh John August. Hingga saat ini, Aladdin belum memiliki tanggal rilis, namun diperkirakan akan segera menyapa penggemarnya pada akhir 2018 atau saat musim semi 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Disney – “Mouse Guard” Jadi “Planet of The Apes”

Film

“Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Film

“Frozen 2” Diproyeksikan Berada di Puncak Box Office

Film

Kritik Negatif Bikin Film “Mulan” Syuting Ulang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup