Connect with us

Sinetron

Sinetron Mawar dan Melati : Tentang 5 Pemeran Utama dan Karakternya

Sinetron Mawar dan Melati yang menjadi salah satu sinetron terbaru di stasiun televisi SCTV sudah mulai ditayangkan pada hari Jumat (5/5/2017) kemarin. Sinetron ini diharapkan dapat bersaing ketat di jajaran acara-acara televisi nasional.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa SCTV akan menghadirkan beberapa sinetron unggulan terbarunya pada bulan Mei ini. Dan sinetron Mawar dan Melati menjadi salah satu sinetron terbaru SCTV yang diharapkan bisa bersaing ketat di jajaran acara-acara televisi nasional.  Sinetron Mawar dan Melati sudah mulai ditayangkan pada hari Jumat (5/5/2017) kemarin. Dengan kata lain, sinetron terbaru garapan SinemArt production ini akan ditayangkan setiap harinya mulai hari Jumat kemarin pukul 16.25 WIB di saluran SCTV.

“Sinetron Mawar dan Melati ini dinilai memang cocok sebagai pengganti sinetron Anak Sekolahan yang baru saja telah berakhir masa tayangnya di SCTV.”

Sinetron Mawar dan Melati ini dinilai memang cocok sebagai pengganti sinetron Anak Sekolahan yang baru saja telah berakhir masa tayangnya di SCTV. Mengambil kisah tentang kehidupan saudara kembar yang penuh lika-liku, terutama dalam kehidupan cinta yang cukup rumit  dan perbedaan karakter yang sangat kontras pada sinetron Mawar dan Melati ini memang patut dijadikan sebagai daya tarik sinetron pengganti Anak Sekolahan. Daya tarik lainnya dari sinetron terbaru SCTV ini adalah para pemeran utamanya.

Ya, sinetron Mawar dan Melati ini dibintangi sejumlah artis muda papan atas yang cukup sering beraksi dalam dunia akting, terutama pemeran utamanya yang terdiri dari Natasha Wilona, Dinda Hauw, Aliando Syarif, Omar Daniel, dan Marcel Candrawinata. Mereka berlima akan beraksi dalam perannya masing-masing di sinetron Mawar dan Melati. Berikut sedikit ulasan tentang 5 pemeran utama dan karakter yang mereka perankan dalam sinetron Mawar dan Melati;

Natasha Wilona

Artis muda yang cantik ini memerankan karakter Mawar, saudara kembar Melati. Mawar digambarkan sebagai sosok yang sangat periang, cuek dan agak tomboy dalam sinetron baru SCTV ini. Dari tayangan perdananya, penampilan Natasha Wilona yang memerankan sosok Mawar cukup bagus dan bahkan mengundang banyak pujian dari netizen.

Dinda Hauw

Gadis cantik yang sukses dikenal lewat aktingnya di film Surat Kecil Untuk Tuhan ini memerankan karakter Melati di sinetron Mawar dan Melati. Dinda yang begitu feminin dianggap sangat cocok memerankan sosok Melati yang memang memiliki sikap kalem dan feminin di sinetron baru SCTV ini.

Aliando Syarif

Pujaan hati dari banyak remaja putri ini kembali unjuk kebolehan aktingnya setelah beberapa bulan vakum bermain sinetron. Kali ini, sinetron Mawar dan Melati yang jadi media aksi akting dari Aliando. Dalam sinteron ini,  Aliando berperan sebagai Juan yang merupakan anak kuliahan yang keren dengan selera humornya  yang tinggi.

Omar Daniel

Artis yang tidak suka disanjung sebagai sebagai artis beken ini kembali memainkan sosok yang cukup menantang dari banyak sinetron lain yang dibintanginya sejauh ini. Ya, Omar memerankan karakter yang memiliki dua sisi berbeda dalam sinetron Mawar dan Melati, yakni sebagai Fadel. Nah, Fadel ini merupakan seniman Jakarta yang sebenarnya anak orang kaya tetapi tertutup oleh sikap cuek dan sederhananya. Fadel ini memiliki dua sisi sikap berlawanan, protagonis dan antagonis. Jadi, ia mungkin akan tampil baik tetapi juga bisa tampil jahat dalam sinetron baru SCTV ini.

Marcel Candrawinata

Aktor muda ini memerankan karakter yang bernama Tyo dalam sinetron Mawar dan Melati. Tyo digambarkan sebagai sosok yang kalem, pekerja keras dan setia. Diketahui, kemunculan Marcel dalam sinetron baru SCTV ini sebagai aksi comebacknya dalam dunia sinetron. Ia mengaku bahwa dirinya sibuk melakukan profesi lain, yakni sebagai pengusaha belakangan ini sehingga ia baru bisa terjun kembali dalam dunia akting.

Itulah sedikit uraian tentang 5 pemeran utama sinetron Mawar dan Melati beserta karakter yang diperankannya. Menarik bukan? So, saksikan dan terus ikuti saja sinetron unggulan SCTV ini setiap harinya, guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Film Indonesia

Inilah Sinetron Bulan Ramadhan yang Paling ditunggu-tunggu!

Sinetron

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah" Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial "Muslimah"

Jelang Ramadan ANTV Hadirkan Serial “Muslimah”

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup