Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Yodha, Sudah Tayang di Prime Video!

Yodha
Sinopsis Yodha tayang di Prime Video 10 Mei 2024

Layar.id – Film India, Yodha, tengah mencuri perhatian. Ya, film ini mengisahkan seorang mantan tentara menyusun rencana demi melawan para pembajak di atas pesawat dan memastikan semua penumpang selamat. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak sinopsis Yodha sekarang juga.

Yodha adalah film India genre action, drama, dan thriller di tahun 2024. Film ini sudah mulai tayang di Prime Video sejak 10 Mei 2024 yang siap menawarkan sinematik yang menawan. Sagar Ambre dan Pushkar Ojha adalah dua sutradara yang bekerja sama menggarap film ini dengan durasi 2 jam 10 menit. Tidak hanya sebagai sutradara, Sagar Ambre juga terlibat sebagai penulis skenarionya.

Kemudian film ini hadirkan deretan aktor dan artis luar biasa sebagai pemeran Yodha sebagai berikut: Sidharth Malhotra sebagai Arun Katyal, Raashii Khanna sebagai Priyamvada, Disha Patani sebagai Laila Khalid, Ronit Roy sebagai Mayor Surender Katyal, Tanuj Virwani sebagai Sameer Khan, Sunny Hinduja sebagai Jalal, Kritika Bhardwaj sebagai Tanya Sharma, SM Zaheer sebagai Anuj Nair, Tripati Chittranjan sebagai SN Dhingra, Farida Patel Venkat sebagai ibu Arun, Mikhail Yawalkar sebagai Ahmed Khalid, dan Sanjay Gurbaxani sebagai Kepala Negara India.

Lalu seperti apa aksi menegangkan yang terjadi di atas pesawat?

Baca Juga: Pemeran Geek Girl

Sinopsis Yodha

Yodha

Sinopsis Yodha tayang di Prime Video

Arun Katyal (Sidharth Malhotra) adalah seorang prajurit tangguh yang memimpin satuan tugas elit. Suatu hari ia mendapatkan tugas untuk menangani sebuah misi yang tidak dapat orang lain lakukan. Namun, misi itu berjalan buruk yang menyebabkan Arun disalahkan dan dia dibebaskan dari tugasnya.

Bertahun-tahun kemudian, Arun Katyal sedang melakukan perjalanan. Tiba-tiba saja sekolompok pembajak menyerang pesawat yang sedang ia tumpangi. Sontak keadaan menjadi panik, menegangkan, dan menjadi kacau. Arun masih memiliki jiwa sebagai tentara tidak bisa diam menyaksikan kejahatan itu.

Baca Juga: Sinopsis In God Hands 2, Tayang 23 Mei Di Netflix!

Lalu akankah Arun melakukan aksi penyelamatan agar semua penumpang tidak ada yang menjadi korban atau mencari kesempatan untuk menebus kesalahannya dan balas dendam? Segera tonton film Yodha yang menegangkan di Prime Video sekarang juga.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal tayangkan season ke lima. Akankah...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang sudah menghabiskan semua serial di watchlist selama libur Lebaran bulan lalu, jangan khawatir. Prime Video menghadirkan lebih banyak serial...

Film

Layar.id – Ada banyak film baru yang dihadirkan oleh Prime Video di bulan Mei ini. Dari kisah cinta yang terpaut perbedaan usia antara Anne...

TV Series

Layar.id – Serial Them: The Scare kembali dengan cerita yang semakin menegangkan. Ya, serial genre horor dan crime ini mengisahkan seorang detektif wanita menghadapi...