Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seri Animasi

Sinopsis Mulligan, Tayangnya di Netflix

Mulligan
Sinopsis Mulligan

Layar.id – Serial Animasi berjudul Mulligan mencuri perhatian lewat ceritanya yang menarik. Benar, serial animasi ini mengisahkan umat manusia yang tersisa mempunyai kesempatan untuk memulai hidup kembali setelah serangan alien menghancurkan bumi. Lebih lengkapnya inilah ulasan sinopsis Mulligan.

Mulligan adalah serial animasi tahun 2023 yang telah tayang di Netflix pada 12 Mei 2023. Serial animasi genre komedi dan fiksi ilmiah hadir dengan 10 episode. Robert Carlock dan Casey Crowe sebagai sutradara serial ini. Robert Carlock juga terlibat sebagai penulis skenarionya bersama Sam Means.

Chrissy Teigen sebagai Lucy Suwan, Nat Faxon sebagai Matty Mulligan, Dana Carvey sebagai Senator Cartwright LaMarr, Ayo Edebiri sebagai General Scarpaccio, Tina Fey sebagai Dr. Farrah Braun, Daniel Radcliffe sebagai King Jeremy, Phil LaMarr sebagai Axatrax, Ronny Chieng sebagai Johnny Zhao, dan Sam Richardson sebagai Simon Prioleau adalah pengisi suara serial animasi Mulligan.

Nah, daripada penasaran seperti apa kisah seru mereka, yuk simak sinopsis serial Mulligan di bawah ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Mai, Film Vietnam Romantis Bikin Patah Hati!

Sinopsis Mulligan

Mulligan

Sinopsis Mulligan

Serial Mulligan berlatar belakang tentang bumi yang rusak akibat serangan alien. Namun akhirnya peperangan itu dimenangkan oleh manusia. Tentu serangan itu menimbulkan kerugian besar. Terutama kekurangan populasi manusia yang hanya tinggal seribu.

Matty Mulligan (Nat Faxon) adalah orang biasa dari Boston yang berhasil mengalahkan alien dan menjadi pahlawan. Ia pun mendapatkan posisi di pekerjaannya sebagai pemimpin baru umat manusia. Dengan sisa umat manusia tersebut, ia harus menemukan cara untuk membangun kembali kehidupan dari awal. Namun rencana ini hanya mudah dimulut saja karena setiap orang mempunyai prioritas yang berbeda. Beberapa orang menginginkan rekreasi dari  franchise Fast and the Furious , sementara yang lain lebih suka menemukan cara untuk mengembalikan era lama.

Baca Juga: Pemeran I Am Not Big Bird

Tanggungjawab ini tentu tidak mudah untuk Matty Mulligan karena banyak rintangan. Terutama ini juga harus memenangkan hati Lucy. Hingga keadaan bumi kembali hancur karena serangan alien lagi. Lalu berhasilkah Matty, Lucy bersama teman-teman lainnya menyelamatkan bumi kembali? Temukan jawabannya di serial Mulligan di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Berita Hiburan

Layar.id –¬†Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...