Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis The Hurricane Heist: Aksi Perampokan di Tengah Badai Tammy

the hurricane heist

Last updated on 11 Mei, 2022

Layar.id –  The Hurricane Heist, merupakan film bergenre aksi thriller dan misteri yang rilis pada 9 Maret 2018 yang didalamnya membawa cerita kisah tentang badai yang dicampur dengan action.

Film berdurasi 103 menit ini digarap oleh sutradara Rob Cohen dengan penulis naskah Jeff Dixon dan Scott Windhauser.

Untuk pemeran utamanya diisi oleh aktor dan aktris asal Inggris, Amerika Serikat dan Australia yaitu Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, dan Ben Cross.

The Hurricane Heis menceritakan tentang aksi seorang ahli meteorologi dan agen kementrian keuangan AS yang harus menghentikan sekelompok penjahat yang melancarkan aksi perampokan uang dengan memanfaatkan bencana badai level 5 Tammy.

Anda dapat menyaksikan The Hurricane Heist melalui Trans TV yang tayang pada 21.30 WIB, film ini menjadi langganan tayang di acara Bioskop Trans TV.

Film ini mendapatkan rating 5,1 dari 10 poin dari pengguna situs IMDb dan juga mendapatkan skor 47 persen dari kritikus dan 23 persen dari penonton di laman Rotten Tomatoes.

Baca juga: Before I Fall: Berubahnya Kehidupan Sam Setelah Mengalami Kecelakaan

Sinopsis The Hurricane Heist

Cerita dimulai pada era tahun 1992, Will dan Breeze yang masih anak-anak mencoba melarikan diri bersama Ayahnya dari kejaran Badai Andrew yang mengerikan. Saat keduanya berlindung dan menunggu Ayahnya mengamankan mobil yang mereka kendarai, mereka harus menyaksikan sendiri kematian Ayahnya ditimpa puing yang dibawa badai.

Selang beberapa tahun, Will dan Breeze beranjak dewasa. Will menjadi seorang ahli meteorologi dan Breeze menjadi seorang teknisi.

Suatu hari badai kategori 5 yang dinamai Badai Tammy dikabarkan akan menerjang Alabama, dengan segala persiapan Will mencoba untuk memprediksi seberapa besar dan kuat badai tersebut.

Sementara itu, Casey Corben seorang pegawai Kementrian Keuangan diminta oleh temannya Randy Moreno untuk menjemput Breeze untuk segera memperbaiki generator yang rusak di fasilitas tempat mereka bekerja.

Di saat bersamaan, sekelompok pegawai Kementrian Keuangan di fasilitas yang sama merencanakan aksi perampokan. Dipimpin oleh Connor Perkins, mereka akan merampok uang sebesar 600 juta dolar dari brankas di fasilitas tersebut. Mereka menyandera Randy dan dengan bantuan hacker bernama Sasha dan Frears mencoba untuk meretas kode brankas.

Saat Casey dan Breeze sampai ke fasilitas tersebut mereka dihadang oleh komplotan perampok, Casey berhasil meloloskan diri dengan bantuan Will namun Breeze terluka dan menjadi sandera.

Sementara itu, badai besar semakin mendekati Alabama, Will dan Casey berencana untuk segera menyelamatkan Breeze. Mampukah keduanya menyelamatkan Breeze dari komplotan bersenjata dan selamat dari amukan badai tersebut?

poster the hurricane heist 2018

Poster The Hurricane Heist (sumber: Entertainment Studios)

Baca juga: Sinopsis Jumper: Kekuatan Teleportasi David Rice yang Mengancam Nyawanya

Pemeran The Hurricane Heist

Toby Kebbell sebagai William “Will” Rutledge

Leonardo Dickens sebagai Will muda

Maggie Grace sebagai Casey Corbyn

Ryan Kwanten sebagai Breeze Rutledge

Patrick McAuley segagai Breeze muda

Ralph Ineson sebagai Connor Perkins

Melissa Bolona sebagai  Sasha Van Dietrich

Ed Birch sebagai Frears

James Cutler sebagai Clement Rice

Ben Cross sebagai Sheriff Jimmy Dixon

Christian Contreras sebagai Randy Moreno

Jimmy Walker sebagai Xander

Moyo Akande sebagai Jaqi

James Barriscale sebagai Michaels

Mark Basnight sebagai Gabriel

Keith D. Evans sebagai Rothilsberg

Mark Rhino Smith sebagai Baldwin

Brooke Johnston sebagai Diamond

Trailer

 

(Yus/Crs)

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Netflix

Last updated on 13 Oktober, 2022 Layar.id – Film misteri thriller yang dibintangi oleh Mila Kunis berjudul Luckiest Girl Alive tayang perdana pada 7...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

Aktor/ Aktris

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...